Ketua DPRD Provinsi Jabar Ucapkan Dirgahayu Kopassus ke-71: Jayalah Selalu

 


Dokumentasi Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat (64) lulusan Akabri 1983 yang berpengalaman dalam bidang infantri dengan masa dinas  1983 - 2017. (Foto: Dok).





Algivon -- Seakan mengingatkan kita pada frasa universal tentang keprajuritan, yakni old soldier never die, they just fade away yang bermakna, spirit perjuangan para purnawirawan tidak akan pernah lekang oleh waktu dan tidak akan pupus oleh gerak perubahan jaman. Itulah kira-kira semangat yang muncul tatkala Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat S.H. M.H., mengingatkan kita bahwa pada tanggal 16 April 2023 adalah HUT Kopassus ke- 71: 

 

"Tema HUT Kopassus ke-71, yaitu' Kopassus Ku, Kopassus Kita, Kopassus Patriot dan Kopassus untuk Indonesia', menurt saya sangatlah sesuai dengan perkembangan situasi atau jaman. Jati diri Kopassus yang menyatu dengan rakyat, itulah hakikat keberadaannya dalammenjaga dan memperkuat NKRI," papar Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat yang biasa disapa Kang Opik. 


Masih dalam kaitan HUT Kopassus ke-71 yang dalam penghayatan Kang Opik walaupun dalam kondisi terkena gangguan kesehatan sejak Februari 2023, dan kini tinggal di kediamannya dalam rangka pemulihan 'saraf kejepit' yang dialaminya, purnawirawan perwira tinggi TNI AD yangkini menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra  periode 2019 - 2024:  


"Bersyukur hingga saat ini antara rakyat dan Kopassus dalam segala kiprahnya lebih dari tujuh dekade, senantiasa bergandengan tangan. Semoga jayalah selalu. Inilah kekuatan kita yang harus selalu dipupuk dan dipertahankan dengan sekuat tenaga," pungkasnya. (HS/Rls).    



Ketua DPRD Provinsi Jabar Ucapkan Dirgahayu Kopassus ke-71: Jayalah Selalu Ketua DPRD Provinsi Jabar Ucapkan Dirgahayu Kopassus ke-71: Jayalah Selalu Reviewed by Harri Safiari on 20.17 Rating: 5

Tidak ada komentar