Kapolri Berikan Bingkisan Lebaran 1444 H untuk Anggota JMSI Jabar


ari

Terhitung 40 paket bingkisan diserahkan dari Bamin Spripim Polda Jabar Briptu Iriana kepada Sekretaris JMSI Jabar Dadan Hendaya, yang didampingi Bendahara Syahadat Akbar, di Mapolda, Jl. Sukarno-Hatta, Bandung, Senin (17/4/2023). (Foto: Ist).



Algivon -- Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo memberikan bingkisan Lebaran 1444 Hijriah kepada media dan wartawan yang tergabung dalam Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jawa Barat.


Sebanyak 40 paket bingkisan diserahkan oleh Bamin Spripim Polda Jabar Briptu Iriana kepada Sekretaris JMSI Jabar Dadan Hendaya, yang didampingi Bendahara Syahadat Akbar, di Mapolda, Jl. Sukarno-Hatta, Bandung, Senin (17/4).


"Kapolri melalui Kapolda Jabar menyampaikan pesan kepada segenap media, selamat berlebaran, mohon maaf lahir dan batin, serta semoga bisa bersama-sama menciptakan kamtibmas yang kondusif selama liburan mendatang," ujar Riana.


JMSI menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. "Segenap insan media yang tergabung dalam JMSI merasa turut bertanggung jawab atas kondusivitas situasi kamtibmas di Jabar," kata Dadan.


Ada sekitar 40 media yang tergabung dalam JMSI Jabar. Mereka tersebar di hampir seluruh kabupaten-kota yang ada di Jabar. (HS/Rls)

Kapolri Berikan Bingkisan Lebaran 1444 H untuk Anggota JMSI Jabar Kapolri Berikan Bingkisan Lebaran 1444 H untuk Anggota JMSI Jabar Reviewed by Harri Safiari on 00.13 Rating: 5

Tidak ada komentar