Taufik Hidayat Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Tegaskan Prabowo Subianto Capres pada Pilpres 2024



Prabowo Subianto (kiri) dan Taufik Hidayat dalam suatu pertemuan pada 2023 (foto:Ist).




 Algivon -- Ketua DPD Partai Gerinda Jawa Barat Brigjen ( purn ) H. Taufik Hidayat, SH.,M.H. sekaligus sebagai anggota Dewan Pembina DPP partai Gerindra, tatkala hadir pada kegiatan taklimat Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra (27/4/2023), di Padepokan Garudayaksa Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Dia mengatakan bahwa sesuai hasil rapimnas partai Gerindra pada tanggal 12 Agustus 2022 lalu, yang telah memberikan mandat dan kepercayaan kepada Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden pada perhelatan pilpres 2024 mendatang.

 

"Perlu disampaikan kepada masyarakat agar tidak ada simpang siur berita, tentang pencalonan pak Prabowo Subianto sebagai capres, yang sudah memperoleh mandat dari seluruh pimpinan maupun kader partai Gerindra ..." ucapnya.

 

Hal tersebut beliau tegaskan kembali agar seluruh masyarakat dan rakyat Indonesia mengetahui dari narasumber yang benar, karena belakangan ini muncul narasi dari sejumlah pihak yg memposisikan Prabowo Subianto sebagai Cawapres.

 

"Pencalonan pak Prabowo Subianto sebagai capres tentu sudah melalui mekanisme dan pertimbangan yg sangat matang, diantaranya dalam rangka merealisasikan harapan masyarakat dan rakyat Indonesia, agar kursi kepemimpinan nasional mendatang dipegang oleh figur yg memiliki komitmen dan integritas dalam pengelolaan pemerintahan kedepan..." kata Taufik Hidayat.

 

Pencalonan kembali Prabowo Subianto sebagai capres tentu saja setelah seluruh jajaran pimpinan partai menerima masukan dari seluruh kader dan masyarakat, dimana Prabowo dianggap sebagai figur yang mampu mempertahankan keutuhan negara dari berbagai ancaman perpecahan yag akhir akhir ini mencuat, seperti ancaman disintegrasi kewilayahan, maupun perpecahan lainnya sebagai dampak pluralisme yang tdk mampu di kelola dengan baik saat ini.

 

Prabowo juga dipandang mampu mengembalikan citra Indonesia dalam percaturan politik maupun ekonomi di dunia internasional, hal ini terutama dilihat dari kemampuan Prabowo yang sudah dikenal oleh dunia internasional, baik kemampuannya secara individu, maupun sikap kenegarawanannya sebagai seorang pemimpin yg bijak dan professional.

 

Berantas Korupsi

 

Disampaikan pula oleh Taufik Hidayat, Prabowo sebagai mantan prajurit TNI- AD yg memegang teguh disiplin serta ketaatannya pada hukum negara, menjadi harapan bagi masyarakat dan rakyat Indonesia terutama dibidang pemberantasan korupsi yang akhir2 menggejala diseluruh sektor dan lini penyelenggara negara.

 

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat, terutama di Jawa  Barat sebagai lumbung perolehan suara, kembali berjuang bersama agar seluruh cita cita dan harapan itu bisa terwujud. Ini demi tercapainya kondisi masyarakat yang memiliki kesetaraan di depan hukum dan kesempatan yang sama dibidang pengembangan ekonomi, dalam naungan kebhinekaan yang aman, tentram dan stabil…" tutup Taufik Hidayat. (HS/Rls).









Taufik Hidayat Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Tegaskan Prabowo Subianto Capres pada Pilpres 2024 Taufik Hidayat Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Tegaskan Prabowo Subianto Capres pada Pilpres 2024 Reviewed by Harri Safiari on 14.43 Rating: 5

Tidak ada komentar