Ada Wahana Baru di Trans Studio Bandung ‘House Of Terror’, Berani?!





 Algivon – Adalah Trans Studio Bandung (TSB) mulai 24 Oktober 2022 punya wahana baru ‘House Of Terror’, ini diungkapkan Public Relation TSB Dita Apriliane, didampingi Senior Manager Show Production TSB Ferdinand Rahman saat Press Conference, Selasa, (25/10/2022), di Trans Studio Bandung jalan Gatot Subroto.

 

"Trans Studio Bandung di bulan Oktober 2022 menghadirkan wahana Escape Room House Of Terror dalam rangka menyambut Halloween," kata Public Relation TSB Dita Apriliane .

 

"Keberanian, kecepatan berpikir dan keahlian pengunjung akan diuji pada setiap ruangan House Of Terror," ungkap Dita Apriliane, "Di dalam ruangan tersebut, pengunjung harus memecahkan teka-teki dan menemukan jalan keluar," ujarnya.

 

"Tentunya itu tidak mudah karena akan banyak hal yang mengejutkan dan masing-masing ruangan akan dijaga oleh hantu legendaris dunia," kata Dita Apriliane.

 

Wahana Escape Room House Of Terror yang lokasinya di zona Lost City TSB akan mencari para pemberani yang sanggup untuk menaklukan tantangan," kata Dita Apriliane.

 

"House Of Terror terdiri dari lima ruangan yang perlu dihadapi dengan keberanian, serta kecepatan berpikir, dan keahlian pengunjung akan diuji pada setiap ruangannya," kata Dita Apriliane

 

"Di dalam ruangan House Of Terror pengunjung harus memecahkan teka-teki dan menemukan jalan keluar, tentunya itu tidak mudah karena akan banyak hal yang mengejutkan dan masing-masing ruangan akan dijaga oleh hantu legendaris dunia," kata Dita Apriliane.

 

"Jika pengunjung berhasil menyelesaikan semua misi yang ada, maka pengunjung akan mencapai tujuan akhir yaitu jalan keluar dari ruangan dan menghirup udara bebas kembali," pungkas Dita Apriliane.

 

Takut & Seram …tapi Asyik 

 

Senior Manager Show Production TSB Ferdinand Rahman menambahkan, House Of Terror menghadirkan tokoh-tokoh seram yakni, Penyihir, Dracula, Zombie, Mummi, dan Clown, "Tokoh ini dihadirkan agar pengunjung mendapat pengalaman yang berbeda dan memberikan tantangan tersendiri," ujarnya.

 




"Pengunjung saat berada di dalam House Of Terror akan ditakuti tokoh seram tersebut, namun tetap harus meloloskan diri," ujar Ferdinand Rahman.

 

"Ruangan pertama yang dimasuki pengunjung adalah rumah Nenek Sihir, dan bila ingin keluar dari ruangan tersebut, pengunjung yang terdiri dari 4 orang harus menyelesaikan setiap tantangan yang diberikan, dan di ruang terakhir akan ada labirin," ungkap Ferdinand Rahman.

 

Lebih lanjut Ferdinand Rahman mengungkapkan, House Of Terror di Trans Studio Bandung berbeda dengan Haunted House yang lainnya, "Mudah-mudahan apa yang kita sajikan bisa menguji dan menghibur para pengunjung TSB," ungkapnya.

 

"Uniknya House Of Terror nantinya akan ada petunjuk yang bertuliskan pengecut belok kiri, dan pemberani belok kanan," kata Ferdinand Rahman, "Durasi penyelesaian tergantung kecerdasan pengunjung, dan bila menyerah tinggal berteriak sekencang-kencangnya, nanti akan ada yang menjemput," ujarnya.

 

Ferdinand Rahman di akhir paparannya mengatakan, setiap pengunjung yang mampu menyelesaikan tantangan akan diundi dan mendapatkan hadiah menarik, di antaranya mendapat tiket ke Snow World.

 

"House Of Terror adalah sebuah rumah yang ditempati oleh seorang penyihir Belanda yaitu Lucinda.

 

Ia memiliki ambisi untuk menguasai dunia sihir dengan tujuan ingin hidup abadi untuk meneror Kota Bandung selamanya.

 

Untuk mewujudkannya, ia harus mencari tumbal dengan menguji manusia memasuki rumahnya dan membuat manusia terjebak tidak bisa menemukan jalan keluar.

 

Lucinda mengundang hantu-hantu legendaris dari seluruh dunia untuk membantunya.

 

Jika manusia tidak bisa keluar dari rumahnya maka Lucinda akan menang menguasai ilmu sihirnya dan hidup abadi untuk meneror.

 

Namun jika manusia berhasil, ia akan mati dan bisa hidup kembali sebagai manusia normal. Nah, Serem kan, tapi asyik loh? (HS/RLS)


Ada Wahana Baru di Trans Studio Bandung ‘House Of Terror’, Berani?!   Ada Wahana Baru di Trans Studio Bandung ‘House Of Terror’, Berani?! Reviewed by Harri Safiari on 01.58 Rating: 5

Tidak ada komentar