Nikmati Daging Asap Sepuasnya di meat things Talaga Bodas Bandung, Fery Hasan: Cukup Bayar 50% Saja



Tampak muka meat things di Jl. Talaga Bodas No. 39 Bandung (Foto: HS) 

 

 

Algivon – Adalah even bincang santai pada Minggu siang (2/10/2022), pertemuan antara para pegiat media bersama sang pemilik kedai khas meat things Fery Hasan.  Sang pemilik ini, ternyata pria  lulusan Sarjana Hukum. Uniknya, ia paham dan piawai mendedarkan aneka hal terkait konsep isi dan sajian kuliner di meat things yang berbasis meat specialist, smoke expert (beef, shrimp, chiken, lamb, dan salmon), plus halal dijamin, katanya. Lainnya, kedai khas ini akan melakukan grand opneing yang bertemakan meet things, dan akan berlangsung pada 15 Oktober 2022 nanti.

 

“Ya, ini bolehlah dianggap sebagai soft opening dulu. Gong dan gebyarnya, nanti pada 15 Oktober 2022 itu,” kata Fery Hasan yang terinspirasi membuka kedai khas ini dengan harga terjangkau, tak lain terinspirasi dari sejumlah pengalaman icip-icip kuliner di berbagai negara dalam beberapa bulan belakangan ini.  



 Sajian hidangan berbasis 'meat smoked' amatlah menggoda ... (Foto:HS)


Kang Fery Hasan ini biasa ia disapa, kembali mendedarkan, alasan mengusung konsep daging asap walaupun disadari mungkin tidak begitu populer di masyarakat kita, akan tetapi ia berharap:”aneka menu dengan konsep khas tadi, bisa menjadi alternatif dalam hal memanjakan para pecinta  kuliner, " terangnya sambil menambahkan –“Nanti boleh berkunjung ke dapur kami, lihatlah cara kami yang khas mengolah daging asep menjadi hmm.. hasilnya, beragam nikmat dan lezat dimulut bagi para pecinta kuliner sejati.”


Sang owner Kang Fery Hasan bersama para pegiat media - akrab dan happy di antara aneka meat smoked yang aduhai . (Foto: ES)



Lebih jauh menurut Kang Fery Hasan, sejatinya ada 38 menu pilihan. “Khusus menjelang grand opening nanti, ada promo silahkan makan daging sepuasnya. Cukup membayar 50 persen saja, ini berlaku dari tanggal 10 hingga 12 Oktober 2022. Saat grand opening nanti, direncanakan mengundang Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta Walikota Bandung Yana Mulyana. Juga turut diundang artis Charly Van Houten, dan Vicky Prasetyo,”terangnya penuh harap dengan menambahkan  -  “Kuliner berbasis sistem pengasapan akan makin popular, nanti menjadi pilihan kuliner masyarakat Bandung dan sekitarnya.”


Sumber foto: meathings.id


  

Sekedar info, kedai yang terletak di daerah strategis Jl. Talaga Bodas No. 39 Kota Bandung, punya tagline khusus Good Meat Good Mate. Sedikit bocoran lainnya, di sini ada smoked brisket,  tak lain ini disebut sanding lamur dari bagian daging sapi yang punya keistimewaan tertentu. “Lalu, menu lainnya dijamin akan menggoyang lidah, termasuk harganya semua terjangkau,” tutup Kang Fery Hasan. (HS/Rls).  

 

 


Nikmati Daging Asap Sepuasnya di meat things Talaga Bodas Bandung, Fery Hasan: Cukup Bayar 50% Saja Nikmati Daging Asap Sepuasnya di meat things Talaga Bodas Bandung, Fery Hasan: Cukup Bayar 50% Saja Reviewed by Harri Safiari on 21.37 Rating: 5

Tidak ada komentar