Wow, BIJB Kertajati Akan Berangkatkan Jemaah Umroh November 2022

 



Sumber foto (tangkapan layar) jabarbicara.com

 

 


Algivon – Diperkirakan sebulanan lagi, Bandara International Jawa Barat (BIJB) Kertajati di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat akan kembali memberangkatkan penerbangan komersial. Direncanakan, Lion Air dan Garuda Indonesian Airways akan melayani penerbangan dengan membawa jemaah umroh ke Arab Saudi.

 

"Alhamdulillah, pada November 2022 ini, direncanakan akan kembali dibuka penerbangan dari Bandara International Jawa Barat Kertajati, yang akan memberangkatkan jemaah umroh ke Tanah Suci," kata anggota Komisi V DPR RI, H. Mulyadi, MMA, dalam keterangannya kepada JMSI, Sabtu (1/10/2022).

 

Sebagai warga Jawa Barat sekaligus anggota Dewan dari Dapil Jabar, ia merasa bangga dan bahagia atas kembali beroperasinya penerbangan komersial dari Kertajati. "Mudah-mudahan dengan awal penerbangan ini, menjadi awal menggeliatnya --bahkan meningkatnya-- volume traffic yang berangkat dari Bandara Kertajati," jelas anggota Badan Anggaran DPR RI ini.

 

Mulyadi mengapresiasi dan menyatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkerja keras menjadikan Bandara Kertajati bangkit. "Terima kasih ke Pemprov Jawa Barat, BIJB, Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan dan semua pihak yang terus mendorong BIJB berfungsi secara maksimal dan bisa meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat, khususnya warga Jawa Barat dan umumnya nasional," jelasnya.

 

Mantan Ketua DPD Partai Gerindra Jabar ini, bersama-sama dengan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jabar dan KADIN Jabar, menginisiasi diskusi "Kupas Tuntas Bandara Kertajati" sejak September 2022 menghadirkan berbagai pemangku kepentingan. Diskusi berseri ini sudah memasuki sesi kedua, dan akan segera membuat sesi ketiga di bulan Oktober 2022 ini. (HS/Rls)


Wow, BIJB Kertajati Akan Berangkatkan Jemaah Umroh November 2022 Wow, BIJB Kertajati Akan Berangkatkan Jemaah Umroh November 2022 Reviewed by Harri Safiari on 04.09 Rating: 5

Tidak ada komentar