Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Hadiri Sosialisasi Regulasi & Konsolidasi Pemilu 2024 tentang Verfak Parpol



Pemukulan gong oleh Ketua DPRD Jawa Barat menandai dimulainya Sosialisasi Regulasi & Konsolidasi Pemlu 2024 tentang Vrifikasi Faktual 24 Partai Politik (Foto: Ist)  

 

Algivon -- Acara Sosialisasi Regulasi dan Konsolidasi Pemilu 2024 yang digelar oleh KPU Jabar (12/10/2022) di Harris Hotel, Kota Bandung telah dibuka oleh Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) H Taufik Hidayat SH,. MH., dengan ditandai memukul gong sebanyak 5 kali.

 

Sebelumnya acara ini dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Barat, Rifqi Alimubarok, dan turut hadir pula Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang memberikan sambutan. Lalu, dilanjutkan oleh Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Hery Pasha, serta Panglima Kodam 3 Siliwangi. Terakhir, sambutan dari Ketua Komisi I DPRD Jawa Barat Bedi Budiman.



Siap dan kompak Mensosialisasikan Regulasi dan Konsolidasi Pemilu 2024 tentang Verifikasi Faktual Partai Politik (Foto: Ist).

 


Kepada redaksi Kang Taufik Hidayat demikian ia kerap disapa menyatakan bahwa seturut penjelasan dari Ketua KPU Provinsi Jawa Barat, “dalam pemilu 2024 akan ada tahapan dan jadwal serentak yang telah berjalan semenjak tanggal 14 Juni 2022. Ini salah satu tahapan penting untuk diikuti oleh 24 parpol peserta pemilu 2024.

 

Lebih jauh Kang Taufik Hidayat dalam menghadapi agenda yang cukup ketat demi tegaknya demokrasi di negeri kita, ia berharap:”semoga semua tahapan ini mulus dilewati dalam perjalanannya.” (HS/Rls).  

 

Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Hadiri Sosialisasi Regulasi & Konsolidasi Pemilu 2024 tentang Verfak Parpol Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Hadiri Sosialisasi Regulasi & Konsolidasi Pemilu 2024 tentang Verfak Parpol Reviewed by Harri Safiari on 12.56 Rating: 5

Tidak ada komentar