Taufik Hidayat Ucapkan Ulang Tahun ke- 71 untuk Menhan RI Prabowo Subianto



Sumber:taufikhidayat_dprdjawabarat




Algivon -- Taufik Hidayat Ketua DPRD Jawa Barat yang juga Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, kepada redaksi pada Senin, 17 Oktober 2022 telah turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto.


Intinya, tadi pagi menurut Kang H Taufik Hidayat demikian ia kerap disapa, menyatakan:"Saya dan keluarga mendoakan agar Pak Prabowo senantiasa sehat dan tercapai cita-citanya, terutama dalam hal mengemban berbagai tugas selama ini," jelasnya dengan menambahkan - "Menghadapi tahun politik 2024, beliau diberikan kekuatan dan kesehatan, amin."


Diketahui kedekatan antara Taufik Hidayat (63) selaku Brigjen TNI (Purn) yakni Purnawirawan perwira tinggi TNI-AD lulusan Akabri 1983. Sedangkan Prabowo Subianto selain kini dikenal sebagai politisi nasional, dikenal juga punya karir militer yang panjang  menyandang pangkat Letnan Jenderal TNI (Purn) dengan masa dinas 1974 - 1998.


Lebih jauh menurut Kang H Taufik Hidayat yang dirinya sedikitnya enam tahun bersama Prabowo Subianto dalam penugasan militer di Timor Timur, dan ditambah sejak 2019 ditugaskan secara khusus memenangkan Pilpres dan Pileg:


"Alhamdulilah, Pak Prabowo dimata saya adalah guru, senior atau kakak, yang memberikan banyak hal dalam banyak bidang kehidupan saya," pungkasnya sambil menyatakan kembali -"Selamat ulang tahun senior...". (HS/Rls).

 


 




Taufik Hidayat Ucapkan Ulang Tahun ke- 71 untuk Menhan RI Prabowo Subianto Taufik Hidayat Ucapkan Ulang Tahun ke- 71 untuk Menhan RI Prabowo Subianto Reviewed by Harri Safiari on 22.04 Rating: 5

Tidak ada komentar