Mulyadi Dampingi Wakil Ketua MPR H. Ahmad Muzani Resmikan Asrama Mahasiswa Gratis Universitas Djuanda Bogor

 


Peresmian Rusunawa di Universitas Djuanda Bogor (18/10/2022) (Foto:Dok Ist).



 

Algivon -- Wakil Ketua MPR H. Ahmad Muzani meresmikan rusunawa di Universitas Djuanda yang khusus diperuntukan bagi para mahasiswa, di Kota Bogor, Selasa (18/10/2022). Ia didampingi anggota Bangar DPR RI Drs. H. Mulyadi, MMA.

 

Gedung untuk asrama mahasiswa itu, terdiri dari tiga lantai,  yang bisa menampung 100 orang. Bangunan itu bisa berdiri atas inisiatif Mulyadi, yang mengalokasikan program aspirasi anggota dewan.

 

"Meskipun namanya rumah susun sewa (rusunawa) istimewanya, para mahasiswa bisa menempati asrama tersebut tanpa dipungut bayaran atau gratis. Saya berharap penghuninya adalah mahasiswa kurang mampu dan para penghafal alquran," ujar anggota legislatif dari Dapil Kab. Bogor itu.

 

Dana yang digelontorkan dari APBN, adalah sekitar Rp 12 milyar, utk bangunan ditambah mebeleir. "Ini sebagai ikhtiar saya untuk membantu dunia pendidikan di Kabupaten Bogor," kata mantan Ketua DPD Partai Gerindra Jabar ini.

 

Tak hanya di Universitas Djuanda, asrama serupa juga dibangun di IAIN La Roi Ba Cibinong, yang rencananya sudah bisa digunakan akhir Desember 2022 ini. (HS/Rls)

 


Mulyadi Dampingi Wakil Ketua MPR H. Ahmad Muzani Resmikan Asrama Mahasiswa Gratis Universitas Djuanda Bogor Mulyadi Dampingi Wakil Ketua MPR H. Ahmad Muzani Resmikan Asrama Mahasiswa Gratis Universitas Djuanda Bogor Reviewed by Harri Safiari on 10.04 Rating: 5

Tidak ada komentar