Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Taufk Hidayat Sekaitan Hari Kesaktian Pancasila 2022: Mari, Terapkan Pancasila

 


 


(ig dprd.jawabarat)



Algivon -- Melanjutkan pernyataan sehari sebelumnya, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen (Purn) TNI H. Taufik Hidayat, SH., M.H., yang intinya menyatakan, setelah kita lolos dari peristiwa yang menyakitkan bangsa pada 30 September 1965,” berkat kesaktian dari Pancasila sebagai ideologi dan perekat bangsa, kita patut syukuri keberadaan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) tetap utuh sampai kapanpun, titik”, begitu ia nyatakan dengan tegas dalam kontaknya dengan redaksi pada 1 Oktober 2022.

 

Dikutip dalam akun instagram dprd.jawabarat yang hari itu (1/10/2022) mengunggah secara khusus berkaitan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022 bersama unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang secara tersurat  mengucapkan ‘Selamat Hari Kesaktian Pancasila’, dengan ujaran khusus: ’Mari menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara’:

 

“Sepakat apa yang tersurat bersama unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, kita tekankan kembali penerapan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, tanpa kecuali,” ujarnya dengan tegas.

 

Lebih jauh menurutnya hanya tinggal perwujudannya di lapangan perihal penerapan nilai-nilai Pancasila itu ,”mari kita terapkan dalam keseharian kita dengan penuh kasih sayang. Paling dekat itu ingatlah pada falsafah warga Jawa Barat, silih asah (saling mengingatkan), silih asih (saling mengasihi), dan silih asuh (saling membimbing),” pungkasnya. (HS/Rls).      

 

 

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Taufk Hidayat Sekaitan Hari Kesaktian Pancasila 2022: Mari, Terapkan Pancasila Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Taufk Hidayat Sekaitan Hari Kesaktian Pancasila 2022: Mari, Terapkan Pancasila Reviewed by Harri Safiari on 01.46 Rating: 5

Tidak ada komentar