Arisman Zalukhu Korban Penganiayaan Oknum Plh Kades Orahili & Perangkatnya, Memohon Ke Polsek Resor Nias: Secepatnya Diproses …

 


 Arisman Zalukhu alias A. Nober korban penganiayaan pada 17 Agustus 2022 di Kecamatan Namöhalu Esiwa Habazisökhi Zalukhu, kabupaten Nias Utara - Berharap segera diproses oleh pihak kepolisian . (Foto : Dok). 


 


Algivon – Menyusul kehebohan atas peristiwa penganiayaan fisik yang dialami Arisman Zalukhu (A. Nober), yang diduga dilakukan oleh oknum Plh Kades Orahili Kecamatan Namöhalu Esiwa Habazisökhi Zalukhu, bersama perangkat Desa lainnya berinisial SDZ dan SFZ  pada Rabu 17/08/2022, dan korban telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Lotu seusai kejadian dengan nomor pelaporan : STPLP/11/VIII/2022/NS-Lotu.

 

Kepada redaksi  (3/9/2022) Arisman Zalukhu menyatakan menyatakan, peristiwa nahas penganiayaan yang menimpa dirinya sudah ditindaklanjuti oleh pihak kepolisisan Polsek Lotu dengan telah melakukan cek dan olah TKP dan meminta beberapa keterangan beberapa saksi, namun masih berharap:

 

“Mengenai pemanggilan orang-rang yang melakukan penganiayaan pada saya Arisman Zalukhu (A.Nober) memohon secepatnya diproses mengingat kejadiaan ini sudah lumayan lama tertanggal 17 Agustus 2022 kurang lebih 2 minggu yang lalu dan sampai saat belum ada yang jadi tersangka,” ujarnya.



Laporan polisi atas peristiwa di Kecamatan Namöhalu Esiwa Habazisökhi Zalukhu, kabupaten Nias Utara (17/8/2022). (Foto: Dok).

 

Ada di Video & Kepala Keluarga

 


Lebih lanjut masih kata Arisman Zalukhu alias Ama Nober,”menanggapi oknum yang menyatakan dirinya tidak terlibat dalam penganiayaan pada saya tentu bisa dipastikan dengan adanya dokumen berupa video yang beredar, juga bisa dilihat dengan jelas bahwa orangnya ada pada video itu, apabila mereka tidak mengaku atau bagaimana? Saya yakin pihak kepolisian sudah lebih tahu dan memahami, bahwa mereka itu adalah termasuk orang yang menganiaya saya,” tuturnya.

 

Pada saat bersamaan  Arisman Zalukhu kepada awak media menyatakan, berdasarkan kejadian ini, dirinya tidak bisa melakukan aktifitas atau kerja apapun:

 

“Semua juga tahu, saya ini memiliki tanggungjawab sebagai tulang punggung keluarga atau kepala keluarga.  Punya satu istri, dan empat orang anak. Mohon diketahui dan pertimbangan juga, satu anak saya masih bayi. Dengan itu saya benar-benar meminta kepada pihak kepolisian agar ada keadilan pada kasus ini terutama penganiayaan yang menimpa diri saya, mohon secepatnya diproses,” pungkasnya sambil menunjukkan bekas lebam yang masih tersisa di sebagian muka, mata kanannya. (HS/Rls).


Arisman Zalukhu Korban Penganiayaan Oknum Plh Kades Orahili & Perangkatnya, Memohon Ke Polsek Resor Nias: Secepatnya Diproses … Arisman Zalukhu Korban Penganiayaan Oknum Plh Kades Orahili & Perangkatnya, Memohon Ke Polsek Resor Nias: Secepatnya Diproses … Reviewed by Harri Safiari on 17.04 Rating: 5

Tidak ada komentar