'Gercep' Ketua DPRD Provinsi Jabar Taufik Hidayat Kirim Dua Petugas Khusus, Bersihkan Vandalisme di Area Dago!

 

 


Aksi dua petugas 'gercep' dari Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Taufik Hidayat, langsung bersihkan pengotor fasilitas umum di sekitar area Dago Kota Bandung dan di bawah Jembatan Layang Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja - bersihan dari aksi vandalisme, demi keindahan dan ketertiban. (Foto tangkapan layat video, 15/9/2022).

 



Algivon – Menyusul kekesalan atau curhat Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat kepada redaksi yang disampaikannya ketika berada di rumah pribadinya di Jl. L.L.R.E Martadinata Kota Bandung  pada dua hari lalu (13/9/2022), rupanya ia tak sabar ingin melihat perubahan segera atas aksi liar vandalism di area Dago dan Tamansari Kecamatan Bandung Wetan Kota Bandung, atau tepatnya di bawah Jalan Layang Pasupati dan Jembatan Layang Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja, seketika menjadi langsung bersih, setidaknya tidak sareukseuk agar enak dipandang.

 

“Ya, ukurannya Bandung ini kan dulu berjuluk Paris van Java di era kolonial, sekarang kita sudah berdaulat, masa kita tidak bisa mengatur ketertiban dan keindahan di negeri kita sendiri?,” demikian Kang Taufik Hidayat mengemukakan uneg-unegnya yang sudah memuncak dua hari lalu. 



Pos Polisi di sekitar Dago Bandung  ala contener korban vandalisme, kini dibersihan tim Gercep dan dicat ulang - semoga tetap terpelihara. (Tangkapan video, 15/9/2022).


 

Redaksi tidak menyana, kekesalannya itu ia tuangkan dengan mengirim dua petugas khusus 'tim gercep (gerak cepat)'seharian pada Kamis, 15 September 2022 mengecet alias menghapus vandalisme atawa aksi corat-coret di sekitar area bawah Jembatan Pasupati dan Jembatan Layang Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja, yang selama ini seperti didiamkan kekotorannya oleh pihak yang berwenang memeliharanya. 

 

“Nah itu, saya kirimkan selintas video yang mereka kerjakan tadi siang. Bukan apa-apa, jika mengandalkan birokrasi akan lama dan berprosedur. Harapannya, pihak terkait segera meneruskan aksi bersih-bersih ini. Saya dan para pekerja saya tadi, hanya memulai saja, semoga diikuti dengan aksi nyata lainnya,” tutup Kang Taufik Hidayat melalui saluran telepon sambil tak lupa mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Bandung ke 212 pada 25 September 2022. (HS/Rls)

'Gercep' Ketua DPRD Provinsi Jabar Taufik Hidayat Kirim Dua Petugas Khusus, Bersihkan Vandalisme di Area Dago!    'Gercep' Ketua DPRD Provinsi Jabar Taufik Hidayat Kirim Dua Petugas Khusus, Bersihkan Vandalisme di Area Dago! Reviewed by Harri Safiari on 23.03 Rating: 5

Tidak ada komentar