Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Menerima Prabowo Subianto Pra Dampingi Wapres RI Lantik Komcad di Bandung Barat

 


Prabowo Subianto (kakan) tampak diterima secara akrab dalam kunjungan pribadi ke kediaman Kang H Taufik Hidayat Ketua DPRD Provinsi Jabar di Jl. L.L.R.E Martadinata No. 195 (7/9/2022) - Pure atau murni bersilaturahmi sebelum kunjungan resmi Prabowo Subianto esoknya ke Pusdikpassus, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, mendampingi Wapres RI Ma'ruf Amin. (Foto: Ist). 



 

AlgivonKetua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Taufik Hidayat pada Rabu, 7 September 2022 menerima kunjungan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto di kediaman pribadinya di Jl. L..L.R.E  Martadinata No 195 Kota Bandung. Kepada redaksi, Kang H Taufik Hidayat menjelaskan kehadiran Prabowo Subianto selain sebagai Menhan RI:

 

“Ya, tentunya sebagai Ketua Umum Gerindra, kebetulan esoknya pada 8 September 2022 akan mendampingi Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin dalam kunjungan resmi melantik 2.974 Komando Cadangan (Komcad) di Pusdiklatpassus, Batujajar Kabupaten Bandung Barat,” ujarnya.

 

Ditanya  tentang apa yang menjadi bahan pembicaraan dengan Prabowo Subianto selama berkunjung ke kediaman pribadinya, Kang H Taufik Hidayat yang dikenal dekat dan akrab dengan para pegiat media, secara diplomatis ia menjelaskan:

 

“Ah, kalian itu suka mau tahu saja. Intinya sih beliau mensyukuri bahwa kondisi negara kita secara umum baik-baik saja. Khusus untuk Jawa Barat yang disebutnya sebagai salah satu provinsi penyangga ibukota, dengan jumlah penduduk terbesar sekitar 50 juta, plus kegiatan ekonomi pun sangat menonjol di tingkat nasional, dalam penilaiannya sangatlah bagus untuk mendinamisasi provinsilainnya,” demikian ujarnya.

 

Lebih jauh Kang H Taufik Hidayat, tatkala disinggung tentang bagaimana menghadapi tahun politik 2024, terutama posisi Jabar dalam konteks perpolitikan nasional, misalnya?:

 

”Tidak ada yang istimewa, semua berlangsung sesuai koridor dan ketentuan yang berlaku. Intinya mah, marilah kita sejahterakan rakyat dahulu. Perihal politik tingkat atas mah, biarlah mereka ada yang mengurusnya tersendiri. Lagi pula kunjungan Pak Prabowo ke kediaman saya kali ini, murni silaturahim saja, tak ada muatan politik apapun. Semua, tertuju bagaimana kita sebisa mungkin mensejahterakan rakyat dengan baik, itu saja,” pungkasnya. (HS/rls)


Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Menerima Prabowo Subianto Pra Dampingi Wapres RI Lantik Komcad di Bandung Barat Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Menerima Prabowo Subianto Pra Dampingi Wapres RI Lantik Komcad di Bandung Barat Reviewed by Harri Safiari on 06.36 Rating: 5

Tidak ada komentar