Ketua DPRD Jabar Dampingi Prabowo Subianto, Lantik Pengurus IPSI Jabar 2022 - 2026 di Gedung Sate



Ketua Umum IPSI Prabowo Subianto (tengah) bersama Gubernur Jawa Barat (kiri) (Foto: Ist)




Algivon -- Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Taufik Hidayat kembali mendampingi Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum IPSI Prabowo Subianto di Gedung Sate (12/9/2022), yang hadir untuk melantik Pengurus IPSI Jabar periode 2022-2026 di Gedung Sate, yang juga dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil selaku Pembina pada kepengurusan IPSI periode ini.


Kepada redaksi Kang H Taufik Hidayat demikian ia biasa disapa menyatakan ada hal istimewa kali ini dan disanjung pula oleh Ketua Umum IPSI Prabowo Subianto, yakni Gubernur Jawa Barat berniat mendirikan padepokan silat dengan luas sekitar 8 hektar di wilayah Jatinangor Kabupaten Sumedang.



Suasana pelantikan Kepengurusan IPSI Jabar 2022 - 2026 (Foto: Ist)



"Ada lagi yang lebih istimewa, desain dari padepokan ini akan didesain langsung oleh Kang Ridwan Kamil, saat itu juga diapresiasi oleh Ketua Umum IPSI," ujar Kang H Taufik Hidayat. 


Pantauan redaksi kala itu Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia, berharap pencak silat Jawa Barat terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Indonesia. Lebih jauh menurutnya, selain menjadi budaya, Pencak Silat harapannya mampu menjadi wadah utamanya sebagai pembentuk karakter generasi muda kita. 


"Pencak silat itu warisan nenek moyang kita, warisan dari pembangunan watak untuk menghasilkan generasi penerus tangguh ulet tahan banting, berani, jujur dan adil," tandas Kang H Taufik Hidayat menirukan ucapan Prabowo Subianto. (HS/Rls)


Ketua DPRD Jabar Dampingi Prabowo Subianto, Lantik Pengurus IPSI Jabar 2022 - 2026 di Gedung Sate Ketua DPRD Jabar Dampingi Prabowo Subianto, Lantik Pengurus IPSI Jabar 2022 - 2026 di Gedung Sate Reviewed by Harri Safiari on 21.33 Rating: 5

Tidak ada komentar