Ketua DPRD Jabar H Taufik Hidayat Kunjungi Dinas Kebakaran & Penanggulangan Bencana Kota Bandung – Berikan Penghargaan …



 Pemberian tanda penghargaan atas kesigapan penanganan bencana kebakaran di kota Bandung dan sekitarnya. Ketua DPRD Provinsi Jabar Taufik Hidayat (kedua dari kiri) memberikan apresiasi kepada personal Diskar PB Kota Bandung pada Senin, 5 September 2022. (Foto: igdprd.jawabarat).



 

Algivon --  Ada kejadian yang termasuk luar biasa, dan berlangsung di seputar Kantor Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung pada Senin pagi, 5 September 2022 di Jl. Sukabumi Kota Bandung. Gerangannya, Ketua DPRD Provinsi Jabar Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, SH., MH., beberapa hari setelah terjadi peristiwa yang cukup menggenaskan pada 21 Agustus 2022 lalu, yakni terjadinya kebakaran di Gedung DPRD Provinsi Jabar, Senin pagiitu ia hadir dan diterima langsung oleh segenap personal Diskar PB Kota Bandung.

 

“Ini semacam nazar saya sekaligus sambil bersilaturahmi dengan personil yang memang layak untuk menerima penghargaan atas kesigapan tatkala peristiwa kebakaran di ruang arsip dilantai 3 gedung DPRD Provinsi Jabar terjadi, pada beberapa hari lalu, tepatnya 4 hari seusai HUT RI ke-77,” papar Kang Taufik Hidayat dengan menambahkan – “Amatlah wajar kita memberi penghargaan atas kesigapannya selama ini.”

 

Lebih jauh menurut Kang Taufik Hidayat, dari peristiwa kebakaran di ruang arsip Gedung DPRD Provinsi Jabar ini, banyak hikmah yang kita peroleh,”di antaranya kewaspadaan bagi siapapun dalam hal penanggulangan bencana kebakaran, senantiasa harus kita tingkatkan. Tak hanya, di gedung bertingkat melainkan semua warga, apalagi di musim kemarau ini,” paparnya.

 

Menutup perjumpaan dengan Kang Taufik Hidayat pada Senin pagi itu, kembali ia mengingatkan untuk selalu melengkapi hal paling esensial dalam kaitan penganggulangan bencana kebakaran diberbagai lini dan tempat. “Sedikitnya, sediakan APAR (alat pemadam api ringan), ini berguna untuk kondisi darurat,” pungkasnya. (HS/Rls)

 


Ketua DPRD Jabar H Taufik Hidayat Kunjungi Dinas Kebakaran & Penanggulangan Bencana Kota Bandung – Berikan Penghargaan … Ketua DPRD Jabar H Taufik Hidayat Kunjungi Dinas Kebakaran & Penanggulangan Bencana Kota Bandung – Berikan Penghargaan … Reviewed by Harri Safiari on 00.27 Rating: 5

Tidak ada komentar