dr. Hj. Rinrin Merinova Istri Ketua DPRD Jabar Hadiri Syukuran Hari Jadi ke-74 Polwan RI 2022



Rinrin Miranova (paling kanan) bersama Atalia Praratya Istri Gubernur Jawa Barat (ketiga dari kanan) dan para istri Polri serta Polwan saat HUT Polwan ke-74 di Gedung Bhayangkari Kota Bandung (8/9/2022) - Strategis, peran Polwan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (Foto:ig dprd.jawabarat) 




Algivon – Istri Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat dr. Hj. Rinrin Merinova yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan kekeluargaan Isteri dan Ibu Anggota Dewan (IKIAD) Provinsi Jawa Barat pada Kamis, 8 September 2022 menghadiri secara khusus kegiatan Syukuran Hari Jadi ke-74 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia Tahun 2022, di Gedung Bhayangkara Kota Bandung.  

 

“Tentu saya ucapkan selamat atas hari jadi Polwan ke-74 ini. Dalam kaitan hari jadi ini, saya mendengar tadi dan mengamati, ada beberapa kegiatan sosial-kemasyarakatan telah digelar, di antaranya bhakti donor darah dan sebagainya. Tentu kami mengapresiasi kegiatan sosial-kemasyarakatan ini, yang manfaatnya dirasakan langsung, terutama bagi yang membutuhkannya,” ujar Rinrin Merinova.

 

Lebih jauh menurut Rinrin Merinova masih dalam kaitan Hari Jadi Polwan ke-74, ke depan bangsa Indonesia yang menurut perkiraannya akan semakin dinamis pola kehidupan masyarakatnya, keberadaan Polwan akan semakin dibutuhkan:

 

Tugas utama Polwan sebagai bagian dari institusi Polri, berperan strategis. Yakni, sebagai penegak hukum dan pengayom dalam memberikan perlindungan, pelayanan masyarakat, demi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Saya kira itu esensi keberadaan Polwan, sampai kapan pun perannya di negara kita amatlah dibutuhkan,” pungkasnya. (HS/rls)

 

  


dr. Hj. Rinrin Merinova Istri Ketua DPRD Jabar Hadiri Syukuran Hari Jadi ke-74 Polwan RI 2022  dr. Hj. Rinrin Merinova Istri Ketua DPRD Jabar Hadiri Syukuran Hari Jadi ke-74 Polwan RI 2022   Reviewed by Harri Safiari on 07.42 Rating: 5

Tidak ada komentar