Dedi Mulyadi Faktanya Nyaleg di Dapil Karawang, Purwakarta & Bekasi - Kata Asep Kurnia Jaya



Dedi Mulyadi (kiri) bersama Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto di Jakarta. (Foto: Ist.).


 

Algivon.com -- Kabar beredar luas bahwa mantan kader Partai Golkar, Dedi Mulyadi bakal maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sukabumi untuk kursi DPR RI di Pemilu Legislatif 2024, ha ini dibantah oleh Kader Partai Gerindra Jawa Barat, Asep Kurnia Jaya.

 

 

Faktanya, menurut Asep Kurnia Jaya yang juga dikenal sebagai asisten pribadi Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat, menegaskan, bahwa Dedi Mulyadi yang baru keluar dari Golkar dan masuk ke Gerindra, tetap ditempatkan di Dapil Karawang, Purwakarta dan Bekasi.

 

“Nggak, Kang Demul (Dedi Mulyadi) tetap di Dapil Karawang, Purwakarta dan Bekasi. Sudah ditempatkan di nomor urut 1 malah,”ujar Asep Kurnia Jaya kala dikonfirmasi, Kamis (18/5/2023).

 

Perihal berdedarnya video vlog Dedi Mulyadi yang berkonten di antaranya narasi menyapa warga Kota dan Kabupaten Sukabumi, terkesan dengan video vlog ini Dedi Mulyadi akan maju nyaleg di Dapil Sukabumi. Dijelaskan lebih jauh oleh Asep Kurnia Jaya video itu dibuat memang sengaja untuk menyapa warga Sukabumi.

 

“Kang Demul bikin video itu kalau tidak salah selepas bertemu di kediaman Pak Prabowo. Tujuan video itu untuk menyapa warga Sukabumi. Video Kang Dedi menyapa warga lain di Jawa Barat juga sudah dan akan dibuat. Kang Dedi.  Kita tahu pendukungnya di Jawa Barat banyak, termasuk di Sukabumi,”ungkap Asep Kurnia Jaya.




Asep Kurnia Jaya alias Asep KJ (kiri) dalam suatu kesempatan mendapingi Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Brigjen TNI (Purn.) H. Tufik Hidayat. (Foto: Ist.).


 

Asep Kurnia Jaya juga yakin dengan bergabungnya Dedi Mulyadi ke Partai Gerindra, suara Partai Gerindra di Jawa Barat akan makin bertambah dan Partai Gerindra tetap menjadi pemenang di Pemilu 2024.

 

“Kang Dedi pasti membawa gerbong suara, sekali lagi Kang Dedi kan pendukungnya banyak di Jawa Barat termasuk pula di Kota dan Kabupaten Sukabumi,”ucap Asep Kurnia Jaya sambil menambahkan -"Ini yang benar dan pasti." (HS/AKJ).


Dedi Mulyadi Faktanya Nyaleg di Dapil Karawang, Purwakarta & Bekasi - Kata Asep Kurnia Jaya Dedi Mulyadi Faktanya Nyaleg di Dapil Karawang, Purwakarta & Bekasi - Kata Asep Kurnia Jaya Reviewed by Harri Safiari on 13.05 Rating: 5

Tidak ada komentar