Kang Opik Ketua DPRD Jabar & Persib Legend Gelar Nobar Final Sea Games 2023 - Perkenalkan Eversti Nevalia Calon DPR RI



Sebagian para Persib Legend bersama Kang Opik Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat  beserta putrinya Eversti Nevalia yang sedang membidik menjadi Anggota DPR RI dari Partai Gerindra (16/5/2023). (Foto: HS).




Algivon -- Siapakah pencetak dua gol pertama di babak pertama ini? Demikian sepenggal kalimat yang dilontarkan Kang Opik sapaan akrab dari Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat S.H, M.H., Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, yang juga Ketua DPD Gerindra Jawa Barat kepada puluhan peserta nonton bareng (nobar) di Waroeng 78 Jalan Raya Kopo No. 78 (RS. Imanuel - Kota Bandung), kala menyaksikan Final Sea Games 2023. Mujurnya, hasil pertandingan  yang menempatkan Timnas Indonesia mengalahkan Thailand dengan skor 5 - 2. 


Nobar pada Selasa, 16 Mei 2023, dihadiri para pemain Persib Legend dari Angkatan '86, ''95, dan 2000-an di bawah koordinator Djadjang Nurjaman alias 'Djanur'. Diketahui beberapa tokoh Persib Legend ini ada di antaranya Suhendar dari Angkatan '86, Dede Rosadi, Sutiono Lamso, Roby Darwis, Yusuf Bahtiar, Hendra Komara, dan Yudi Guntara.  Lainnya, hadir tokoh seni budaya Jabar Bucky Wiikagoe yang dikenal sebagai Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Gerindra, yang juga Ketua Sekolah Musik Bandung (STMB), juga hadir ratusan penggemar sepakbola dari berbagai sudut Kota Bandung dan Bandung Raya. Para penggemar sepakbola ini, merupakan representasi dari berbagai komunitas, salah satunya gabungan dari berbagai ojek on line. 


Kang Opik pada Selasa malam itu disela-sela memberikan semangat menggebu untuk Timnas Indonesia, ia dan timnya memperkenalkan sosok salah satu putrinya Eversti Nevalia S.E., B.Sc. MBA  sebagai Calon Anggota DPR RI. Selanjutnya Kang Opik meneruskan dialog interaktif bersama para penggemar sepakbola, yang juga dimeriahkan oleh Rifan Nuari, Shelly VF, dan Andi Permadi:


"Nah, silahkan ambil hadiahnya untuk yang tadi menjawab dengan benar dua gol dicetak oleh Ramadhan Sananta di babak pertama," papar Kang Opik yang akhirnya mempersilakan Djanur memperkenalkan apa dan siapa sekilas tentang apa dan siapa personal yang hadir dari Persib Legend. 


Secara terpisah kepada redaksi Djanur mengucapkan rasa syukur atas sukses penyelengaraan nobar ini,"terlebih lagi Indonesia memperoleh kemenangan yang telah dinanti oleh Timnas Indonesia selama 32 tahun terakhir dari ajang ini."




Detik-detik nonton bareng di Waroeng 78 Kota Bandung yang diinisiasi Kang Opik & Eversti Nevalia mencermati kemenangan Timnas Indonesia ungguli Thailand dengan skore 5 - 2 pada Final Sea Games 2023. (Foto: HS).




Lebih lanjut menurut Djanur dari momen yang membahagiakan ini,"saya ucapkan terima kasih atas inisiatif Bung Reynaldi yang telah mempertemukan Kang Opik dengan Persib Legend. Kali ini sekaligus semakin diperkenalkan kepada masyarakat tentang sosok putri Kang Opik yaitu Eversti Nevalia yang ingin berkarir di dunia legislatif. Semoga sukses adanya." 


Secara khusus masih di nobar ini, Riyan salah satu peserta, ia mewakili rekan-rekannya dari komunitas Ojek On Line, di akhir pertemuan ini berpesan:


"Ajang seperti inilah yang kami inginkan, seringlah digelar. Ini menyejukkan, sekejap terhindar dari rutinitas kehidupan yang semakin berat. kepada Kang Jendral Opik dan putrinya Eversti Nevalia yang peduli kepada kami-kami ini, semoga sukses dalam mengupayakan niatnya," tutup Riyan dengan nada bungah. (HS/Rls).      



   

 



Kang Opik Ketua DPRD Jabar & Persib Legend Gelar Nobar Final Sea Games 2023 - Perkenalkan Eversti Nevalia Calon DPR RI Kang Opik Ketua DPRD Jabar & Persib Legend Gelar Nobar Final Sea Games 2023 - Perkenalkan Eversti Nevalia Calon DPR RI Reviewed by Harri Safiari on 05.21 Rating: 5

Tidak ada komentar