Front Kebangsaan Provinsi Jawa Barat Deklarasikan Pemenangan Ganjar Pranowo & PDIP

Usai deklarasi Front Kebangsaan Provinsi Jawa Barat, para peserta berpose - Siap memenangkan Ganjar Pranowo dan PDIP di Jawa Barat. (Foto: HS).

 


 

Algivon.com – “Ya, walaupun relatif sedikit yang hadir saat ini, tak mengapa. Tapi setelah kita menang pada tahun 2014 lalu akhirnya ramai juga,” terlontar kala sambutan awal dari Riano Oscha Khalik Ketua Umum Front Kebangsaan. Riano menyatakan hal ini sekaitan digelar Deklarasi Front Kebangsaan (FK) Jawa Barat, di Café Setiabudhi 372 Jl. Karangsari No. 21 Sukajadi, Bandung, (25/5/2023). Dalam deklarasi pada hari itu, Ricky Asramanggala ditetapkan sebagai Ketua DPD FK Jawa Barat.

 

Dalam deklarasi ini, FK Jawa Barat mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024. Masih dalam deklarasi ini, Ricky sebagai Ketua DPD FK Jabar membacakan deklarasi di depan beberapa perwakilan FK Kabupaten Kota di Jabar yang baru saja terbentuk.

 

“Kami masyarakat Jawa Barat  bersepakat akan mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presdiden dari PDIP. Kami akan memilih Ganjar Pranowo karena memiliki visi kebangsaan serta berkomitmen pada kesejahteraan masyarakat, khususnya Jawa Barat,” kata Ricky.

 

Selanjutnya FK menyebut bahwa Ganjar Pranowo sebagai kader ideologis Bung Karno akan membangun Indonesia sesuai cita-cita pendiri bangsa. Menurut FK, Ganjar menorehkan tinta emas sejak menjadi anggota legislatif hingga menjadi Gubernur Jawa Tengah. “Ini menginspirasi kami warga Jawa Barat, dan mengajak warga Jawa Barat untuk memenangkan PDIP dan Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada Pemilu 2024”.

 

Pendamping Ganjar ...

 

Front Kebangsaan secara Nasional menyebut posisi Jawa Barat itu sangat penting. “Ini kenyataan sejak dulu PDIP dan Capres dari yang diusung PDIP sulit meraih suara di Jabar. Padahal Marhaen Bung Karno lahir di Jawa Barat,” sebut Riano.

 

Selanjutnya, Riano menjelaskan bahwa FK sebagai wadah perjuangan relawan Ganjar Pranowo dalam menghadapi Pilpres 2024. FK merupakan gabungan dari organ-organ Relawan Ganjar Pranowo yang dideklarasikan pada tanggal 8 Maret 2023, berharap agar Capres Ganjar Pranowo didampingi oleh seorang Cawapres yang dapat diterima di semua golongan, terutama pada kalangan generasi muda. (HS/RD).

Front Kebangsaan Provinsi Jawa Barat Deklarasikan Pemenangan Ganjar Pranowo & PDIP Front Kebangsaan Provinsi Jawa Barat Deklarasikan Pemenangan Ganjar Pranowo & PDIP Reviewed by Harri Safiari on 18.58 Rating: 5

Tidak ada komentar