Relawan ‘JURAGAN’ Deklarasikan Ganjar Pranowo Presiden RI 2024 - 2029, Tb Hasanuddin: 70 Juta Pemilih di Tiga Wilayah ...



Koordinator Nasional Juragan Tb Hasanuddin mencermati potensi 70 juta pemilih di Jabar, Banten dan Lampung - Sebuah kerja besar  JURAGAN yang amat menantang demi keutuhan NKRI. (Foto: Rivansyah Dunda). 




Algivon  -- Entitas masyarakat yang tergabung dalam Jaringan Relawan untuk Ganjar (JURAGAN) mencanangkan atau mendeklarasikan diri untuk pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024-2029. Deklarasi pemenangan untuk Ganjar Pranowo ini dilangsukan di Hotel Horison, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu 6 Mei 2023.


Koordinator Nasional Juragan Tb Hasanuddin mengemukakan, para relawan ini akan segera terjun ke masyarakat demi mensosialisasikan bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).


“Jaringan relawan ini sudah terbentuk di 27 kabupaten/kota dan akan segera bergerak dalam konteks untuk memenangkan Ganjar Pranowo demi kelangsungan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya, dalam Deklarasi Relawan Juragan Jawa Barat di Kota Bandung Jawa Barat (6/5/2023).


Pada kesempatan ini Tb mensitir ada tiga wilayah prioritas untuk pemenangan Ganjar Pranowo, tiga daerah itu Lampung, Banten, dan Jawa Barat. Pihaknya bakal membentuk jaringan relawan di tiga wilayah ini. Sedikitnya, menurut perhitungannya, ada sekitar 70 juta pemilih di tiga wilayah ini. 

Menariknya, menurut tokoh yang juga dikenal sebagai anggota Komisi I DPR RI, jaringan relawan ini berada di luar struktur partai dan berasal dari berbagai elemen, serta profesi seperti buruh, petani hingga pedagang kaki lima. Para relawan ini bergerak karena keinginan sendiri tanpa ada dorongan dari siapapun.



Sidarto Danusubroto & Koordinator ARG 




Para 'JURAGAN' bersatu padu siap memenangkan dan mencapai target... (Foto: Rivansyah Dunda).



Sementara itu pada kesempatan yang sama, Dewan Pembina JURAGAN Sidarto Danusubroto mengapresiasi pembentukan jaringan relawan, demi memenangkan Gubernur Jawa Tengah sebagai orang nomor satu di Indonesia, untuk Pilpres 2024. Ia berharap, relawan yang tergabung dalam JURAGAN semakin banyak, dan bisa memberikan dampak signifikan untuk pemenangan Ganjar Pranowo.



“Berharap relawan di Jawa Barat ini semakin banyak dan segera bergerak ke seluruh wilayah untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden pada pemilu mendatang,” papar anggota Dewan Pertimbangan Presiden. 


Sementara itu pasangan relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024 – 2029 yakni Dedie Sudrajat dan Agus Irvshoes yang sehari-hari tergabung sebagai Tim Koordinator Aliansi Relawan Ganjar (ARG) Jawa Barat serta Great People (GP), yang bermarkas di Rumah Kreatif C 59 Jl. Merak No. 2 Kota Bandung, menyambut gembira deklarasi yang berlangsung di Hotel Horison di Kota Bandung.


“Kami sambut deklarasi ini, pastilah akan menambah kekuatan demi pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI ke-8 mendatang. Yakin, deklarasi kelak di Jabar, Banten dan Lampung dalam waktu dekat akan mengerucutkan tanda-tanda menuju kemenangan itu, secara elegan dan terhormat tentunya,” pungkas Dedie Sudrajat yang diamini Agus Irvshoes beserta belasan anggota yang menyertainya dari Rumah Kreatif 59. (HS/Rumah kreatif C59).

Relawan ‘JURAGAN’ Deklarasikan Ganjar Pranowo Presiden RI 2024 - 2029, Tb Hasanuddin: 70 Juta Pemilih di Tiga Wilayah ...  Relawan ‘JURAGAN’ Deklarasikan Ganjar Pranowo Presiden RI 2024 - 2029, Tb Hasanuddin: 70 Juta Pemilih di Tiga Wilayah ... Reviewed by Harri Safiari on 16.59 Rating: 5

Tidak ada komentar