Komponen JARAH Geruduk KPK RI, Duga Bupati Bandung Barat Kisruh Gunakan Anggaran 2021 & Perumda Air Minum KBB


Pendemo dari Komponen JARAH  (226/5/2023) sedang beraksi di halaman kantor KPK RI Jl. Kuningan Persada Kav. 4 Jakarta Selatan. (foto: Ist).




Algivon .com -- Syahdan pada hari Jumat (26/05/2023) masyarakat Bandung Barat yang tergabung dalam komponen JARAH (Jaringan Rakyat Arus Bawah) Bandung Barat, menggeruduk kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI di Jakarta. Tujuannya, untuk menyampaikan aspirasi dengan mendukung KPK, demi menuntaskan permasalahan yang ada dipemerintahan Bandung Barat. 


Suratman selaku koordinator JARAH Bandung Barat di tengah tengah kegiatan unjuk rasa, menyampaikan bahwasanya, masih banyak permasalahan yang terjadi di pemerintahan Bandung Barat, Hal ini terkait dugaan kasus penyalahgunaan anggaran dan penyalahgunaan wewenang yang dilakukan oleh Bupati Bandung Barat.


"Persoalan korupsi yang ada di Bandung Barat harus segera dituntaskan karena ini sangat merugikan rakyat Bandung Barat" ujarnya.


Aksi unjukrasa ini diisi dengan pertunjukan seni budaya asli Bandung Barat yaitu Dubrig.


Masih kata Suratman dalam orasinya bahwa pihaknya, mendukung penuh kepada KPK untuk segera usut kasus diantaranya: Dugaan Tindak Pidana Korupsi Penyalahgunaan Anggaran tahun 2021 pada akuisisi BUMD PT. Perdana Multiguna Sarana Bandung Barat (PT.PMSBB) oleh Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kab. Bandung Barat (Perumda Air Minum KBB), berdasarkan analisanya pada persoalan ini banyak melibatkan para pejabat, dan anggota DPRD Bandung Barat", pungkasnya. [HS/Rls.)

Komponen JARAH Geruduk KPK RI, Duga Bupati Bandung Barat Kisruh Gunakan Anggaran 2021 & Perumda Air Minum KBB Komponen JARAH Geruduk KPK RI, Duga Bupati Bandung Barat Kisruh Gunakan Anggaran 2021 & Perumda Air Minum KBB Reviewed by Harri Safiari on 18.18 Rating: 5

Tidak ada komentar