Memaknai Hari Kebangkitan Nasional, Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat: Perkuat Semangat untuk Bangkit

 


ilustrasi 



 

Algivon.com -- Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat, S.H., M.H., disela-disela sebagai tuan rumah dalam kapasitas Ketua DPD Gerindra Jabar yang kebetulan sedang menghelat acara ‘Konsolidasi Pemenangan H. Prabowo Subianto’ (20/5/2023) di Hotel Pullman Bandung, Jawa Barat, ia masih menyempatkan diri untuk memaknai Hari Kebangkita Nasional:

 

“Harfiahnya, Hari Kebangkitan Nasional adalah peringatan kita atas perjuangan dalam kaitan meraih kemerdekaan yang telah muncul sejak 1908. Lalu berdiri Budi Utomo yang dilanjut Sumpah Pemuda,” papar Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar.

 

Terkait bahwa tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2023 adalah ‘Semangat untuk Bangkit’:

 

 “Sepakat unsur bangkit pada tema tahun ini, sangatlah cocok demi mendinamisasi bangsa. Apalagi jika dikaitan dengan rencana hajatan besar Indonesia, pesta demokrasi pada tahun 2024. Artinya, dinamisasi itu hendaknya bernuansa damai serta menyejukkan,” papar Taufik Hidayat.

 

Ringkasnya, masih kata Taufik Hidayat bagi rakyat kebanyakan,”terpenting kesejahteraan yang kita idamkan segera terwujud, makanya mari kita perkuat semangat untuk bangkit bagi bangsa ini dalam segala hal di segala lini,” pungkasnya. (HS/Rls).

 


Memaknai Hari Kebangkitan Nasional, Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat: Perkuat Semangat untuk Bangkit Memaknai Hari Kebangkitan Nasional, Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat: Perkuat Semangat untuk Bangkit Reviewed by Harri Safiari on 09.02 Rating: 5

Tidak ada komentar