Peringati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023, Ketua DPRD Jabar: Yo, Ayo Ikut Lomba Video

 


Flyer dari @ dprd.jawabarat






Algivon -- "Perlu jauh-jauh hari, adik-adik warga Jabar khususnya mempersiapkan demi konten ini. Ya ini untuk memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023. Saat 1 Juni ini kan bulan Pancasila se Indonesia. Ayo persiapkan dengan matang. Saya percaya adik-adik mampu mengejawantahkan semua ini," papar Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik HIdayat S.H,. M.H., Ketua DPRD Jabar yang akrab disapa Kang Opik (23/5/2023). 

Kesempatan Lomba Video yang ditujukan khusus untuk para pelajar SLTA dan Mahasiswa ini,"hadiahnya total puluhan juta rupiah, dan pemenangnya akan diumumkan pada 12 Juni 2023," tambah Kang Opik. 

Lebih jauh menurut Kang Opik terkait dewasa ini - semua harus viral - utamanya untuk hal-hal yang bersifat atau berkonten negatif: 

"Sekali lagi, adik-adik pelajar SLTA dan mahasiswa, mulailah membuat konten yang bertemakan serba Pancasila. Nah, panduannya sudah ada itu, silahkan dikontak bila memerlukan detil persyaratan lanjutan. Yo, ayo ikut lomba video," pungkasnya. (HS/Rls).

 


Peringati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023, Ketua DPRD Jabar: Yo, Ayo Ikut Lomba Video Peringati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023, Ketua DPRD Jabar: Yo, Ayo Ikut Lomba Video Reviewed by Harri Safiari on 18.39 Rating: 5

Tidak ada komentar