Soft Opening Teras Aki di Jl. Kancra No. 14 Bandung - Perkenalkan Tekwan & Pempek Palembang, Mau?



Suasana kebersamaan terjalin erat kala soft opening Teras Aki di Jalan Kancra No 14 Kota Bandung (28/5/2023) - Menapak bersama melalui keorganisasian UMKM Naik Kelas .... (Foto: HS).



Algivon.com --  Satu lagi lokasi tempat nongkrong segala usia di salah satu sudut kota Kembang Bandung, Jawa Barat. Tepatnya ia bernama Teras Aki, lokasinya di Jalan Kancra No. 14 Kota Bandung. Uniknya, nama Teras Aki ini bukan sekedar nama, melainkan ia masih tetap hadir ditengah-tengah kita sebagai Aki Soma Rustama (97), tak lain ayahanda dari pengelola kedai ini Tuti Rustama. 


"Sehari-hari Teras Aki ini dikelola para kerabat keluarga besar Aki Soma Rustama. Hari ini (28/5/2023), baru soft opening, Menu andalannya kali ini  Pempek Palembang dan Tekwan, yang berharga amat terjangkau," jelas Tuti Rustama yang diamini kerabatnya Yetti Susilawati yang akrab disapa Susi.  



Flyer dari sebagian hidangan di Teras Aki - Ngangenin, nikmat, dan terjangkau (Foto: Ist).

 

Yang cukup istimewa saat soft opening Teras Aki kali ini, hadir secara khusus para pegiat UMKM Naik Kelas Pengda Jabar. Para pegiat UMKM Naik Kelas ini yang biasa bermarkas di Jl. Merak No. 2 Kota Bandung, dan menurut kabar dalam waktu dekat akan pindah markas ke Jl. Mulyasari No. 2 Baleendah Kabupaten Bandung: 


"Kami atas nama UMKM Naik Kelas Pengda Jabar mengucapkan selamat atas soft opening Teras Aki. Seyogyanya setiap langkah awal UMKM senantiasa diawali oleh langkah kecil yang amat bermakna, yaitu adanya kepastian untuk berusaha," papar Agus 'Irvshoes' Setiawan, Ketua Dewan Pengurus Daerah UMKM Naik Kelas Jawa Barat. 


Keyakinan lain dari prospek Teras Aki yang hari itu diresmikan selain oleh Agus 'Irvshoes', kejutannya hadir Kang Ozenk Percussion 'Deni Tudirahayu' yang akhir-akhir ini tergabung pada teamwork AKIMA Indonesia sebagai Creative Director:


"Saya senang sekali hari ini, bisa hadir ditengah-tengah para pegiat organisasi UMKM Naik Kelas, sambil terjun langsung bersama pelaku UMKM di Jalan Kancra ini. Saya harapkan kegiatan usaha yang dikelola Ibu Tuti Rustama dan Ibu Susi serta kerabat Pak Soma Rustama, memperoleh kemajuan seperti yang diharapkan, amin," sambut Kang Ozenk sambil sesudahnya mencicipi aneka hidangan di Teras Aki.  



Suasana kebersamaan itu, saling bertukar informasi dan pengalaman dalam mengelola UMKM.  (Foto: Ist).



Ngangenin ...


Intinya, kehadiran Teras Aki yang bersuasana hommy seperti benar-benar di rumah sendiri, "ini seperti menambah khazanah tempat kita-kita nongkrong di area perumahan, tak sepenuhnya seperti di perkotaan yang serba sibuk," papar Shahadat Akbar salah satu pengunjung kala soft opening Teras Aki. 


Alhasil, demi membuktikan sekilas apa dan mengapa yang tim redaksi laporkan kali ini, sebaiknya hadirlah di Jalan Kancra No. 14. Lokasinya, amatlah mudah dijangkau. Dijamin, bakal ngangenin. Kali ini memang baru Tekwan dan Pempek Palembang, selanjutnya akan ada beberapa menu andalan lainnya, kata para pengelola. (HS/Rls.)

Soft Opening Teras Aki di Jl. Kancra No. 14 Bandung - Perkenalkan Tekwan & Pempek Palembang, Mau? Soft Opening Teras Aki di Jl. Kancra No. 14 Bandung - Perkenalkan Tekwan & Pempek Palembang, Mau? Reviewed by Harri Safiari on 22.05 Rating: 5

Tidak ada komentar