Mantap, Relawan Pasukan 08 Siap Amankan Prabowo dari Kampanye Hitam dan Kecurangan Pemilu



Para pendukung dari Pasukan 08 mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo pada Senin (8/5/2023) di Gedung Cyber 2 Tower Kuningan, Jakarta Selatan - Kompak dan bersatu-padu. (Foto: Ist).



Algivon -- Masyarakat yang mendukung Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden semakin banyak bermunculan. Mereka datang dari berbagai daerah dengan latar belakang yang berbeda.


Terbaru, sekelompok pendukung yang menamakan diri Relawan Pasukan 08 mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo pada Senin (8/5/2023) di Gedung Cyber 2 Tower Kuningan, Jakarta Selatan.


Tak tanggung-tanggung deklarasi relawan ini dihadiri oleh Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Gerindra Mulyadi, Letjen TNI (Purn) AM Putranto, dan beberapa jajarannya.


"Pasukan 08 kami dirikan secara profesional dan akuntabel, kami memiliki resource SDM terlatih, dan integritas serta loyalitas yang tinggi dalam menjalankan kegiatan utama kami, yaitu menjaga dan mengawal Bapak Prabowo Subianto dari jagat maya," kata Ketua Umum Relawan Pasukan 08, Arfian.


Ia menekan, relawan yang bergerak bersamanya akan membela Prabowo di dunia maya. Melawan kampanye hitam, memberantas hoax, mengedukasi publik dan mengawal perolehan suara di Pilpres 2024 mendatang.


"Menjaga dari ujaran kebencian, berita bohong dan kecurangan kecurangan dalam penghitungan suara Pemilu nantinya," ujar Arfian.


Dalam satu sesi acara para pengurus Pasukan 08 dibacakan naskah deklarasi. Berikut bunyi deklarasinya:


1. Mendukung dan mengawal Prabowo Subianto untuk maju dalam Pilpres 2024

2. Berkomitmen untuk bekerja keras dengan maksimal mengantarkan kemenangan Prabowo di Pilpres 2024

3. Menjadi pasukan yang siap turun ke masyarakat untuk memberikan sosialisasi, edukasi, dan partisipasi dalam Pemilihan Presiden 2024

4. Menjunjung tinggi ideologi Pancasila dalam berbangsa dan benergara, patuh dan tunduk terhadap UU yang berlaku di NKRI

5. Berjuang dengan kehormatan, kejujuran, integritas, loyalitas dan kesantunan serta menjaga persatuan negara kesatuan Indonesia.

6. Menjadi garda kedepan jagat maya untuk membela dan investigasi dan mengambil tindakan hukum yang melakukan kecurangan di Pilpres 2024. (HS/Rls)

Mantap, Relawan Pasukan 08 Siap Amankan Prabowo dari Kampanye Hitam dan Kecurangan Pemilu Mantap, Relawan Pasukan 08 Siap Amankan Prabowo dari Kampanye Hitam dan Kecurangan Pemilu Reviewed by Harri Safiari on 16.26 Rating: 5

Tidak ada komentar