Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, Terkait Hari Buruh Internasional 2023 - Pekerja, Pengusaha, & Negara Lebih Sejahtera

 

Ilustrasi 


 


Algivon.com  -- Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn). H. Taufik Hidayat S.H., M.H., menyatakan bahwa Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2023, kebetulan berkenaan dengan suasana Idul Fitri, idealnya bisa menjadi momentum bagi semua kalangan, mulai dari pemerintah, pekerja, sampai pengusaha untuk mempererat rasa kebersamaan.

 

"Saya ucapkan selamat Hari Buruh Internasional, May Day, 1 Mei 2023. Pada momen khusus masih dalam nuansa idul fitri 1444 H, mari tingkatkan rasa kebersamaan antara pekerja, pengusaha, dan pemerintah. Tak lain dan tak bukan tingkatkan hubungan industrial yang harmonis," papar Taufik Hidayat yang di kalangan pekerja kerap disapa Kang Opik.

 

Lebih jauh menurut Kang Opik menyinggung betapa pentinya meningkatkan rasa kebersamaan yang harmonis antara pekerja, pengusaha, dan pemerintah, bila ini tercapai, niscaya bisa mewujudkan harapan baik bagi semua pihak:

 

"Segera, mari kita ciptakan kondisi pekerja yang lebih sejahtera, pengusaha yang lebih maju seiring dengan kondisi negara yang lebih kondusif," papar Kang Opik.

 

Galibnya, peristiwa tanggal 1 Mei yang dikenal dengan May Day  kerap dimeriahkan dengan sejumlah perayaan di belahan dunia, juga di Indonesia dirayakan di berbagai pelosok Nusantara. (HS/Rls.)


Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, Terkait Hari Buruh Internasional 2023 - Pekerja, Pengusaha, & Negara Lebih Sejahtera Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, Terkait Hari Buruh Internasional 2023 - Pekerja, Pengusaha, & Negara Lebih Sejahtera Reviewed by Harri Safiari on 11.10 Rating: 5

Tidak ada komentar