Kang Opik Ketua DPD Gerindra Jabar Luncurkan 'Jaleuleuja Prabowo' Bersama Kelompok Penyanyi Jalanan

 


Dokumentasi dari tangkapan reel di taufikhidayat_dprdjabar , Taufik Hidayat dan Buky Wikagu menerima kehadiran puluhan anggota Kelompok Penyanyi Jalanan di kediamannya di Jl. Riau Kota Bandung, Jawa Barat. (Foto: Ist). 

 


 

Algivon.com  -- Adalah Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Taufik Hidayat, kali ini bersama Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Kota Bandung, secara resmi meluncurkan lagu 'Jaleuleuja Prabowo'. Uniknya, kerja bareng ini memperoleh apresiasi, terutama dari warganet.

 

Faktanya, video Taufik bareng KPJ Kota Bandung itu diunggah di akun Instagram pribadinya @taufikhidayat_dprdjawabarat. Hingga pertengahan Mei 2023, unggahan ini  sudah ditonton hingga 85,9 juta.

 

Tersebab pencapaian spektakuler ini, Taufik Hidayat yang akrab disapa Kang Opik yang sehari-hari juga sebagai Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat mengundang secara khusus para musisi trotoar ini ke rumah pribadinya (13/5/2023), “saya apresiasi tinggi-tinggi, atas kerja bareng selama ini, ‘Jaleuleuja Prabowo’ semakin banyak dikenal orang.” ujarnya sambal menambahkan dengan nada gurau – “Anggaplah ini seperti peluncuran album para musisi.”

 

Sementara itu, Sekjen DPP Pekerja Seni Kreatif Indonesia Raya yang juga Anggota DPRD Jabar Buky Wibawa menyatakan aksi yang dilakukan Ketua Gerindra Jabar ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap para seniman.

 

"Mereka sangat gembira bisa berkumpul dengan Pak Taufik tanpa batasan. Diskusi, menyanyi, makan malam, dan tentu saja menyanyikan kembali agu ‘Jaleuleuja Prabowo’," terangnya.

 

Buky berharap Pemkot Bandung dapat menempatkan posisi para musisi trotoar ini secara layak, dalam kehidupan bermasyarakat. Harapan lainnya, para seniman ini sebaiknya diberi ruang dan kesempatan untuk berekspresi.

 

Kepada para anggota KPJ ini, Buky yang diamini Kang Opik berharap mereka secara terprogram menghindari hal-hal yang melanggar hukum, dan agama serta tata pergaulan pada umumnya.

 

Kepada redaksi beberapa anggota KPJ dalam pertemuan ini merasa dihargai dan berjanji akan berperilaku dengan lebih baik dan santun, serta menghindarkan diri dari kehidupan jalanan yang selama ini dianggap keras oleh kebanyakan orang. (HS/Rls).

Kang Opik Ketua DPD Gerindra Jabar Luncurkan 'Jaleuleuja Prabowo' Bersama Kelompok Penyanyi Jalanan    Kang Opik Ketua DPD Gerindra Jabar Luncurkan 'Jaleuleuja Prabowo' Bersama Kelompok Penyanyi Jalanan Reviewed by Harri Safiari on 03.21 Rating: 5

Tidak ada komentar