Fadli Zon di Konsolidasi Pemenangan H Prabowo Subianto – Jabar Barometer Pemenangan!



Fadli Zon Wakil Ketua Umum DPP Gerindra (tengah) didampingi Taufik Hidayat Ketua DPD Partai Gerindra Jabar (kanan), dan Bucky Wickagoe Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jabar. (Foto: HS).


 


Algivon.com  -- Bertempat di Hotel Pullman Jl. Diponegoro No. 27 Kota Bandung, Jawa Barat, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon pada Sabtu (20/5/2023). Kembali ia didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Taufik Hidayat yang juga sebagai Ketua DPRD Provinsi Jabar, serta Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Bucky Wikagoe mencanangkan, dalam acara Halalbihalal & Konsolidasi Pemenangan H. Prabowo Subianto pada Pemilu 2024:

 

"Saya kira Jawa Barat sangat siap dan jadi salah satu barometer kemenangan Gerindra karena 2019 Gerindra di Jabar urutan pertama. Prabowo ketika itu mendapat suara terbanyak di Jabar yang merupakan kantong Gerindra," ujar Fadli Zon.

    

Ditanya tentang target perolehan suara, Fadli Zon tidak menjelaskan secara spesifik. Malahan ia memastikan kader partai di tingkat nasional, provinsi hingga ke kecamatan akan berjuang maksimal untuk meraih suara sebanyak-banyaknya di Jabar.

 

"Kita akan berjuang maksimal memenangkan Gerindra dan Prabowo di Jawa Barat dan tentu nasional," kata Fadli Zon.

 

Fadli Zon pada kesempatan ini, sempat menyinggung nama-nama Calon Gubernur Jabar yang akan diusung Gerindra. Menurutnya, keputusan nama-nama Calon Gubernur Jabar yang diusung Gerindra,” akan menunggu keputusan dari Prabowo,” paparnya.

 

Saat ini beredar luas tiga kader dari Gerindra yang kerap muncul untuk maju sebagai Calon Gubernur Jabar di antaranya Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, Dedi Mulyadi, dan terakhir Mantan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

 

"Kita serahkan ke Pak Prabowo nanti," ujar Fadli Zon.

 


Lagu ‘Jaleuleuja Prabowo’

 


Masih di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Taufik Hidayat yang sebelumnya dalam halalbihalal ini secara khusus telah memperkenalkan lagu ‘Jaleuleuja Prabowo’. Katanya, ini merupakan hasil kolaborasi dengan Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Kota Bandung. Yang membanggakan menurut Taufik Hidayat setelah diunggah di akun pribadinya @taufikhidayat_dprdjawabarat, hingga pertengahan Mei 2023 sudah ditonton lebih dari 85,9 juta,”Alhamdulillah ini cukup fenomenal,” ujarnya.

 



Kolase momen rangkaian acara Halalbihalal dan Konsolidasi Pemenangan H. Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 di Hotel Pullman, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 20 Mei 2023 (Foto: HS). 



Hal penting lainnya, menurut Kang Opik sapaan akrab dari Ketua DPRD Jabar ini, masih di acara ini pihaknya beserta jajaran DPD Partai Gerindra Jabar telah memberikan sejumlah apresiasi kepada para pendiri dan pejuang partai Gerindra Jawa Barat yang diserahterimakan kepada para keluarganya secara langsung.

 

“Penghargaan ini sejatinya merupakan pengakuan atas dedikasi, pengorbanan, dan kontribusi dari para pihak dalam membangun partai Gerindra, sehingga telah mendorong terciptanya landasan perjuangan politik yang kuat di Jawa Barat,” papar Taufik Hidayat yang hari itu kembali ia didampingi putrinya Eversti Nevalia sebagai Calon Anggota DPR RI.

 

Perlu diketahui gelaran Konsolidasi Pemenangan H. Prabowo Subianto di Hotel Pullman Bandung yang juga dilangsungkan acara halalbihalal ini, dihadiri ribuan pengurus DPD Gerindra Jawa Barat, organisasi sayap partai Gerindra Jawa Barat, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, anggota DPRD Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat, pimpinan DPC Gerindra se-Jawa Barat, serta seluruh kader Gerindra se-Jawa Barat. . (HS/Rls).

Fadli Zon di Konsolidasi Pemenangan H Prabowo Subianto – Jabar Barometer Pemenangan! Fadli Zon di Konsolidasi Pemenangan H Prabowo Subianto – Jabar Barometer Pemenangan!     Reviewed by Harri Safiari on 01.28 Rating: 5

Tidak ada komentar