Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar, Melayat ke Rumah Duka Atas Kepergian Istri 'Aktivis Kampung' Dodi Permana

 


Ketua DPRD Jabar H. Taufik Hidayat berada ditengah keluarga besar sahabatnya yang berduka Dodi Permana di rumah duka Cluster Antapani Makmur No. 16 Kota Bandung (10/5/2023)




Algivon -- Ketua DPRD Jawa Barat Brigjen TNI (Purn.)  H. Taufik Hidayat, S.H., M.H., yang biasa disapa Kang Opik pada Rabu, 10 Mei 2023 tampak melayat, demi menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian istri sahabatnya 'Aktivis Kampung' Dodi Permana. 


"Tentu saja saya dan keluarga sangat terkejut atas kepergian almarhumah Ibu Maria Juniati Siahaan istri Kang Dodi Permana. Bagi saya keluarga Kang Dodi, bukan siapa-siapa, ia sudah sangat dekat dengan keluarga kami," papar Kang Opik via sambungan telepon kepada redaksi seusai melayat ke rumah duka kediaman Dodi Permana di Cluster Antapani Makmur No. 16 Kota Bandung. 


Menurut Dodi Permana, istrinya almarhumah Maria Juniati Siahaan yang wafat pada Rabu malam pukul 19.40 WIB, 9 Mei 2023, meninggalkan 3 putri dan 1 putra  masing-masing Dima Lauda, Loris Akbar (putra), Nadya Utami, dan Sarah Latifah, serta 1 cucu yakni Seraia Dablisa Anadhilah. 


"Alhamdulillah tadi pagi almarhumah telah dimakamkan di TPU Muslim Cikadut Kota Bandung. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan handai taulan, yang turut serta menghantar kepergian almarhumah istri saya ke tempat peristirahatannya," papar Dodi Permana. 



Suasana pemakaman istri dari 'Aktivis Kampung' Dodi Permana yakni Maria Juniati Siahaan di TPU Muslim Cikadut Kota Bandung (10/5/2023)




Diketahui almarhumah Maria Juniati Siahaan, sempat dirawat di RSUD Bandung Kiwa)ri:"Dan, sempat dioperasi karena pendarahan otak, serta mengalami koma hampir selama 3 bulan."


Selain Kang Opik yang melayat di rumah duka di Cluster Antapani Makmur No. 16 Kota Bandung, tampak beberapa tokoh ormas dan beberapa karangan bunga di antaranya dari DR. Buky Wibawa, M.Si., Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra. (HS/Rls)   


 


Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar, Melayat ke Rumah Duka Atas Kepergian Istri 'Aktivis Kampung' Dodi Permana Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar, Melayat ke Rumah Duka Atas Kepergian Istri 'Aktivis Kampung' Dodi Permana Reviewed by Harri Safiari on 19.22 Rating: 5

Tidak ada komentar