‘Di Belakang Layar’ Bersama Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat – Ayo, Mau Tanya Apalagi?

 


Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat didampingi Wakil Ketua DPRRD Jabar H Oleh Soleh S.H., merespon dengan terbuka atas beberapa pertanyaan atau klarifikasi dari para pewarta yang ada di Sekertariat DPRD Jabar (25/3/2024) (Foto HNY). 

 

 



Algivon.com – Akhirnya, kesempatan yang dinanti puluhan pewarta di lingkungan Sekertariat DRRD Jabar – kapankah, tiba masanya bisa bertatap-muka dalam suasana yang relatif santai bersama Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat, S.H., M.H.,? Bersyukur, terjadi juga semacam peristiwa di ‘belakang layar’ dari Kang Opik sapaan akrab di Ketua DPRD Jabar, seusai acara buka puasa dan silaturahmi bersama Forkopimda (25/3/2024) di Lobby Ruang Rapat Paripurna, Lantai 2, Gedung DPRD Jabar, jalan Diponegoro Kota Bandung.

 

“Nah, ayo mau tanya apa?” terang Kang Opik dengan nada ramah diselingi guyonan khas yang menimbulkan gelak tawa penuh keakraban di antara beberapa pegiat media massa. Tak pelak kesempatan langka ini, dimanfaatkan oleh para pewarta untuk mengkonfirmasi beberapa hal yang selama ini.

 

“Ya, sudah jelas ya dan lengkap jawaban saya tadi, yang ditanyakan rekan-rekan?” terlontar dari Ketua DPRD Jabar dengan nada santai yang dijawab – “Cukup cukup informatif Kang Opik,” timpal beberapa pewarta dengan rona bungah.

 

“Eh, ini Kang Opik, bagaimana nih besok tanggal 26 Maret ini akankah ada acara nobar (nonton bareng) timnas Indonesia lawan Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam? Dijawab langsung oleh Ketua DPRD Jabar yang didampingi rekan kerjanya H. Oleh Soleh, S.H. Wakil Ketua DPRD Jabar:

 

“Bagaimana kalau saya nanti sepulang dari Singapura, kan besok justru saya harus pergi dulu ke sana. Nantilah kita buat pertemuan khusus dengan rekan-rekan ya?” terang Kang Opik yang mengharapkan kemenangan timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026. Belakangan, kita ketahui muncul kabar gembira bagi bangsa Indonesia, timnas Indonesia sukses menggilas Vietnam dengan angka 3 – 0 .

 

Pantauan redaksi atas perjumpaan khusus ‘belakang layar’ bersama Ketua DPRD Jabar yang didampingi H. Oleh Soleh selaku Wakil Ketua DPRD Jabar, di antara para pewarta spontan, “kompak hari ini dan semoga seterusnya terjalin suasan keterbukaan yang menyejukkan seperti ini,” terlontar dari mulut rekan-rekan pewarta yang tentu diamini oleh rekan lainnya – “Harapannya, teruslah terbina keterbukaan  seperti ini, ya?” (HS)   


‘Di Belakang Layar’ Bersama Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat – Ayo, Mau Tanya Apalagi?  ‘Di Belakang Layar’ Bersama Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat – Ayo, Mau Tanya Apalagi?  Reviewed by Harri Safiari on 05.33 Rating: 5

Tidak ada komentar