Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Gelar Silaturahmi dengan Wartawan: Ibaratnya, Kita ini Keluarga ...


 


 "Ya, kita ini ibarat keluarga besar yang idealnya memang saling mendukung menciptakan suasana kondusif," terlontar salah satunya disela-sela acara silaturahmi Ketua DPRD Jawa Barat Taufik Hidayat di area Rooftop Gedung DPRD Jabar di jalan Diponegoro Kota Bandung (6/3/2024). (Foto: HS).  

 

 

Algivon.com --  Ketua DPRD Jawa Barat Brigjen TNI (Purn.) Taufik Hidayat, SH, M.H., menggelar kegiatan silaturahmi dengan para awak media cetak dan elektronik di lingkungan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jabar. Kegiatan yang dilasanakan di area rooftop Gedung DPRD Jawa Barat, Kota Bandung (6/3/2024) berlangsung penuh dengan suasana akrab dan mencair,”kalau suasana seperti ini digelar rutin, Insya Alloh lebih kondusif lagi,” tutur Handry salah satu pegiat media online di Bandung.

 

Tampak hadir di antaranya Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris DPRD Jawa Barat yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-Undangan Iis Rostiasih, serta Kabag Fasilitasi, Penganggaran dan Pengawasan Iman Tohidin, juga para pejabat struktural Sekretariat DPRD Jawa Barat.

 

Taufik Hidayat dalm sambutannya yang diselingi oleh senda-gurau dari pria punya hobi mendalang wayang golek, ia ucapkan terima kasih atas partisipasi media yang turut menciptakan suasana Pemilihan Umum 2024 yang kondusif, dari penanyangan pemberitaan yang positif dan berimbang ke seluruh warga Jabar.

 

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk media dan masyarakat Jawa Barat yang turut berkontribusi terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 yang kondusif,” terang Taufik Hidayat.

 

 Lebih lanjut menurut Taufik Hidayat, DPRD Jawa Barat baik itu pimpinan, anggota atau pun secara kelembagaan amatlah perlu menjalin komunikasi baik dengan media massa.

 

“Ibaratnya, kita itu di lingkungan DPRD Jawa Barat harus seperti keluarga. Unsur media itu, harus bersatu. Hendaknya, kita saling menjalin komunikasi, ke depan mari kita tingkatkan lagi bobotnya di berbagai segi,” paparnya.


Salah satu kabar baiknya, Taufik Hidayat yang akrab disapa Kang Opik, ia terpilih kembali menjadi anggota DPRD Jabar pada Pemilu 2024 dari Dapil Jabar 2 (Kabupaten Bandung). Lanjutnya, ia membuka dialog bagi wartawan, “ayo, jangan ragu-ragu mau tanya apa, silahkan,” ujarnya dengan nada hangat.

 


Selain hobi mendalang Wayang Golek Sunda, Kang Opik demikian sapaan akrab dari Taufik Hidayat Ketua DPRD Jawa Barat, ia pun cukup piawai menyanyi. (Kolasa Foto: HS).




Tak pelak aneka pertanyaan dilontarkan para pegiat media massa, ada yang meminta  agar kegiatan pertemuan tatap muka atau silaturahmi semacam ini digelar secara rutin. “Rasanya penting Pak Ketua, agar sinergitas antara DPRD Jabar dengan para wartawan  dapat terus terjalin,” lontar salah satu pewarta yang biasa ngepos di Sekretariat DPRD Jabar.

 

Ketua DPRD Jabar menutup acara silaturahmi ini, intinya ia merespon hal-hal positif seperti yang disarankan para pegiat media massa,”bagi saya pun, apa sih yang tidak akan saya lakukan dan berikan, utamanya bagi wargi-wargi di Jawa Barat,” pungkasnya yang disambut riuh tanda setuju dari puluhan wartawan. (HS/Rls.)


Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Gelar Silaturahmi dengan Wartawan: Ibaratnya, Kita ini Keluarga ... Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Gelar Silaturahmi dengan Wartawan: Ibaratnya, Kita ini Keluarga ... Reviewed by Harri Safiari on 03.03 Rating: 5

Tidak ada komentar