Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Ucapkan Selamat Merayakan Hari Jumat Agung

 






Algivon.com --  Berkenaan dengan penetapan pada 29 Maret 2024vsebagai libur nasional dalam kaitan peringatan Hari Wafat Yesus Kristus:

 

”Ini sesuai dengan Surat Keputusan Bersama (SKB) tentang libur nasional dan cuti bersama 2024. Namun yang lebih utama, momen ini sebagai Jumat Agung masih dalam rangkaian peringatan Pekan Suci yang dirayakan oleh umat Kristen,” kata Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat dalam kontaknya kepada redaksi pada Jumat (29/3/2024).

 

Yang istimewa, masih kata Kang Opik demikian sapaan akrab dari Ketua DPRD Jabar, dalam meningkatkan kerukunan umat beragama khususnya di Jawa Barat:

 

“Marilah kita tingkatkan lagi, kebetulan kita umat muslim utamanya sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1445 Hijriah, perihal pentingnya kerukunan antar umat beragama merupakan sebuah keharusan untuk dipelihara, dan ditingkatkan levelnya dari waktu ke waktu,” pungkas Kang Opik. (HS/Rls).

Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Ucapkan Selamat Merayakan Hari Jumat Agung  Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Ucapkan Selamat Merayakan Hari Jumat Agung Reviewed by Harri Safiari on 14.00 Rating: 5

Tidak ada komentar