EIGER Adventure Sambut Ramadan & Hari Raya di Malaysia, Buka Toko Kedua di The Curve Mall, Selangor

 







Algivon.com -- EIGER Adventure, brand penyedia perlengkapan luar ruang asal Indonesia, kembali melakukan  perluasan pasar di Malaysia pada 28 Maret 2024. Tepatnya pada pekan pertama bulan Ramadan 2024, EIGER membuka toko kedua yang berlokasi di The Curve Mall, Ground Floor, G6-G7, Mutiara Damansara, Petaling Jaya, Selangor, Malaysia


Toko kedua ini melengkapi toko pertama yang telah dibuka sebelumnya di MyTown, Cheras, Kuala Lumpur pada Desember 2023 lalu. Jason Edward Wuysang, Marketing General Manager EIGER mengatakan, diawali pada Desember 2023 hingga 2024 ini, EIGER menyiapkan berbagai kejutan dengan membuka beberapa toko sekaligus di Malaysia!


“Perjalanan selama 35 tahun EIGER hadir di Indonesia, memberi kami bekal untuk meluaskan pasar dengan membuka toko EIGER pertama di Malaysia pada Desember 2023," kata Jason Edward Wuysang, Rabu, (27/3/2024).


"Kemudian berlanjut dengan pembukaan toko kedua di Malaysia pada bulan Ramadan 2024, kehadiran EIGER memberikan pilihan baru bagi warga Malaysia yang menyukai kegiatan luar ruang seperting camping, climbing, hiking dan riding menyusuri keindahan Malaysia,” ujar Jason Edward Wuysang.



Balik Kampung atawa Mudik 



Berbagai koleksi EIGER yang dipasarkan di Malaysia, juga disiapkan untuk kebutuhan selama bulan Ramadan hingga Hari Raya nanti. 


Apalagi, Malaysia memiliki tradisi yang sama dengan mudik di Indonesia, di Malaysia tradisi ini dikenal sebagai Balik Kampung.


“EIGER menyediakan ratusan koleksi yang bisa digunakan untuk melengkapi kebutuhan untuk beribadah selama bulan Ramadan, mulai dari shirt, pants, bags, hingga prayer mat," ungkap tambah Jason Edward Wuysang.


"Koleksi terbaru EIGER juga termasuk perlengakapan untuk melakukan perjalanan balik kampung atau mudik di Hari Raya Lebaran nanti,” ujar ujar Jason Edward Wuysang.


Dalam seremoni soft launching pembukaan toko kedua EIGER di The Curve, Riadi Suwarno, Global Business General Manager EIGER mengucap syukur dan terima kasih atas semua pihak yang terlibat dalam pembukaan toko EIGER kedua di Malaysia.


“Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh yang telah diberikan Pemerintah Indonesia,


Kedutaan Besar Indonesia di Malaysia, kawan-kawan Persatuan Pelajar Indonesia di Malaysia, hingga berbagai komunitas di Malaysia yang sudah terlibat aktif mendukung hadirnya EIGER di Malaysia," kata Riadi Suwarno.


"Rencana kami berikutnya setelah Hari Raya Lebaran akan membuka toko ketiga sebagai flagship store EIGER terbesar di Malaysia,” pungkas Suwarno Riadi. (HS/Rls).



EIGER Adventure Sambut Ramadan & Hari Raya di Malaysia, Buka Toko Kedua di The Curve Mall, Selangor EIGER Adventure Sambut Ramadan & Hari Raya di Malaysia, Buka Toko Kedua di The Curve Mall, Selangor Reviewed by Harri Safiari on 11.03 Rating: 5

Tidak ada komentar