Sambut Ramadhan 1445 H, PT. MCAB Berbagi Takjil ke Warga Sekitar ...

 

Sebagian rekaman aksidari PT Mitra Citarum Air Biru di sekitar Jl. Cisirung, Dayeuhkolot Kabupaten Bandung - berbagi takjil selama bulan Ramdhan 1445 H (Foto: Ist). 





Algivon.com  -- Bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah menjadi bulan berkah bagi kita semua, hal mana kebanyakan masyarakat ingin berbagi dengan sesama. Termasuk yang dilakukan oleh PT. Mitra Citarum Air Biru (MCAB), yang berlokasi di Jalan Cisirung, Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.


Di bulan suci Ramadhan 1.445 Hijriah ini, PT. MCAB berbagi takjil gratis untuk masyarakat sekitar serta pengguna kendaraan yang melintas di kawasan jalan Cisirung, setiap harinya.


PT. MCAB, yang diwakili oleh James Gunawan menerangkan, kegiatan berbagi takjil ini dalam rangka kepedulian dan berbagi kasih terhadap masyarakat sekitar.


"Ya, dibulan Ramadhan ini, kami pun ingin berbagi kasih terhadap masyarakat, salah satunya dengan membagikan takjil setiap hari kepada masyarakat sekitar serta pengguna jalan", terangnya.


Lebih lanjut menurut James Gunawan, bahwa  program berbagi takjil gratis ini digelar mulai 14 Maret hingga 4 April 2024 nanti. "Isinya, berupa aneka minuman ringan seperti bubur kacang, kolak, cendol, es campur, serta sejumlah cemilan yang kami bagikan", tambahnya.


Masih kata James Gunawan, "dalam ukhuwah ini, teruji ketulusan, juga dalam tawakkal, teruji keyakinan," ujarnya dengan memungkas - "Hidup ini indah jika Allah menjadi tujuan. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa," (HS/Rls)



Sambut Ramadhan 1445 H, PT. MCAB Berbagi Takjil ke Warga Sekitar ... Sambut Ramadhan 1445 H, PT. MCAB Berbagi Takjil ke Warga Sekitar ...  Reviewed by Harri Safiari on 19.04 Rating: 5

Tidak ada komentar