JBN Buka Puasa Bersama EIGER, Apresiasi Pembukaan Toko EIGER di Malaysia



Bukber yang kompak dari Jurnalis Bela Negara dengan jajaran Marketing Communication Manager EIGER Ayi Sunandar di Bandung (27/3/2024) (Foto: Ist). 




Algivon.com -- Jurnalis Bela Negara (JBN) berkolaborasi dengan brand penyedia perlengkapan luar ruang EIGER menggelar buka puasa bersama dengan Pengurus JBN dan Manajemen EIGER, Rabu, (27/3/2024), di Restaurant Suck My Duck, jalan Sumatera, Kota Bandung, Jawa Barat. 


Hadir dalam acara buka puasa bersama, Marketing Communications Manager EIGER Ayi Sunandar dan jajarannya, Sekjend JBN Pusat Bagoes Rinthoadi, Bendahara JBN Pusat Handry Nadiruddi Yudanegara, Dansatgas JBN Pusat Fajar Ariffulloh, Ketua JBN Provinsi Jawa Barat Shahadat Akbar, Sekretaris JBN Provinsi Jawa Barat Harri Safiari, Ketua JBN Kota Bandung Harisman Subawijaya, Sekretaris JBN Kota Bandung Iwan Gunaesa, dan Anggota Jurnalis Bela Negara (JBN).


"Terima kasih kepada jajaran manajemen EIGER yang telah berkolaborasi dan meluangkan waktunya dengan Pengurus Jurnalis Bela Negara di acara buka puasa bersama ini," kata Bendahara JBN Pusat Handry Nadiruddi Yudanegara, mewakili Ketua JBN Pusat Rd Gun Gun Gunanjar.


"Semoga kerjasama dan kolaborasi antara JBN dan EIGER terus berlanjut dengan kegiatan lainnya, di antaranya kegiatan yang berhubungan dengan Bela Negara dan kegiatan luar ruang," ujar Handry Nadiruddi Yudanegara.


Sedangkan Marketing Communications Manager EIGER Ayi Sunandar menambahkan, pihaknya menyampaikan salam dari Marketing General Manager EIGER Jason Edward Wuysang yang tidak bisa hadir di acara buka puasa karena ada tugas di luar kota, "Pastinya di acara selanjutnya akan hadir menemani rekan-rekan JBN," ujarnya.


Marketing Communications Manager EIGER Ayi Sunandar di sela-sela buka puasa berkesempatan menjelaskan perkembanhan EIGER salah satunya pembukaan toko EIGER di Malaysia, "EIGER pada Februari 2024 telah membuka toko kedua yang berlokasi di The Curve Mall, Ground Floor, G6-G7, Mutiara Damansara, Petaling Jaya, Selangor, Malaysia, dan dalam waktu dekat akan membuka toko EIGER ketiga di Malaysia," ujarnya.


Lebih lanjut Ayi Sunandar mengungkapkan, EIGER rencananya akan terus membuka toko EIGER dengan target 600-an toko, "Saat ini selain di Indonesia, EIGER fokus membuka toko di kawasan Asia Tenggara," ungkapnya.



Sebagian crew JBN saat bukbek eh bukber alias buka bersama pada Ramadhan 1445 H di salah satu restro di Kota Bandung (27/3/2024) , di antaranya membahas dan mengapresiasi progres brand aseli Bandung EIGER yang semakin merambah ke mancanegara. (Foto: Ist).  







Terkait promo EIGER di Ramadhan 2024, Ayi Sunandar menjelaskan, EIGER di Ramadhan kali ini telah menyiapkan koleksi spesial diberi nama EIGER Safar Collections.


Ayi Sunandar di akhir paparannya berjanji di luar acara buka puasa, pihaknya akan intens mengadakan berbagai kegiatan bersama Jurnalis Bela Negara. (HS/RLS)



JBN Buka Puasa Bersama EIGER, Apresiasi Pembukaan Toko EIGER di Malaysia  JBN Buka Puasa Bersama EIGER, Apresiasi Pembukaan Toko EIGER di Malaysia Reviewed by Harri Safiari on 11.41 Rating: 5

Tidak ada komentar