Silaturahmi dengan AAIB Jabar, Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat: Jangan Sampai Kita Putus Bersaudara…


Para anggota AAIB Jabar dijamu secara khusus oleh Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat (8/3/2024), di antaranya melakukan tour di gedung DPRD Jabar termasuk  melihat ruang kerja Taufik Hidayat. (Foto/kolase: HS).




 

Algivon.com --  Melanjut acara silaturahmi dengan para awak media di lingkungan sekertariat DPRD Jabar (7/3/2024), Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, masih di tempat yang sama di Rooftop DPRD Jabar Jl. Diponegoro, Kota Bandung, pada Rabu petang, 8 Maret 2024 ia menggelar silaturahmi dengan 120-an anggota Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) Jawa Barat.

 

“Selamat datang di rumah rakyat gedung DPRD Jabar. Sejatinya, perjumpaan resmi antar kita, ini kedua kalinya. Yang pertama sebelum Pilpres, dan sekarang ini dalam suasana penuh keakraban,” sambutnya dihadapan 120-an anggota AAIB Jawa Barat.

 

Lebih lanjut Taufik Hidayat yang hari itu didampingi adik kandungnya Brigjen. Pol. (Purn.) Drs. H Budi Setiawan, M.M, dan belakanga hadir Ketua Komisi V DPRD Jabar Abdul Haris Bobihoe, dalam sambutannya diselingi candaan khas yang menimbulkan ger-geran,”terpenting dari pertemuan ini, persaudaraan antar kita jangan sampai putus,” ujarnya yang disambut applaus dari segenap hadirin.

 

Sementara itu Ketua AAIB Jawa Barat (Jabar) DR Jutek Wongso SH.MH., yang pada pertemuan pertama jauh sebelum pilpres 2024 mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan capres – cawapres (Prabowo – Gibran) dengan mencanangkan slogan di antaranya‘menang satu putaran’, dalam sambutan diantaranya merespon ajakan Ketua DPRD Jabar untuk mengekalkan tali persaudaraan,” tentu kami dengan senang hati akan meningkatkan tali silaturahmi ini dengan sebaik-baiknya.”

 

Lebih lanjut, masih  di kata Jutek Wongso,”paling dekat atau saat ini, kami masih mengawal rekapitulasi hasil pilpres 14 Februari 2024 lalu, tentu hingga ke penentuan resmi dari KPU (20/3/2024 –red). Intinya, kerjasama ini akan terus berlanjut demi peningkatan kesejahteraan warga Jabar, utamanya.”

 

Hal menarik lain dari acara silaturahmi ini selain penuh suasana keakraban yang menonjol, para anggota AAIB Jabar oleh Kang Opik demikian sapaan akrab Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, diajak untuk tour ke beberapa ruang sidang di lingkungan gedung DPRD Jabar.

 

“Diluar dugaan, kami diajak berkeliling, melihat ruang kerja Pak Taufik Hidayat selain ke beberapa ruang sidang lain. Semuanya, amatlah berkesan bagi kami,” kata Esrom, SH.MH., Wakil Ketua 4 AAIB Jabar. (Harri Safiari)


Silaturahmi dengan AAIB Jabar, Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat: Jangan Sampai Kita Putus Bersaudara… Silaturahmi dengan AAIB Jabar, Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat: Jangan Sampai Kita Putus Bersaudara… Reviewed by Harri Safiari on 07.02 Rating: 5

Tidak ada komentar