EIGER Adventure Rayakan Ramadan dengan Pesan, Mari Kembali dan Rangkaian Koleksi Safar Series - Satukan Perbedaan ...

 


Mari kita kembali ke titik fitrah kita sebagai manusia. (Foto: EIGER).




Algivon.com -- Ramadan tahun 2024 tiba dengan semarak kebersamaan, bagi masyarakat Indonesia, jutaan orang usai melaksanakan kebersamaan dalam pemilu damai di Februari 2024 lalu. Kita mahfumi, Ramadan kali ini pun menjadi momen bagi setiap orang untuk memperbaiki diri, menyatukan lagi seluruh perbedaan-perbedaan.


Usai pemilu kita sempat dibuat berkubu-kubu, kita memilih dan mendukung pilihan terbaik bagi bangsa ini untuk lima tahun ke depan, kini saatnya kembali bersatu.


Saatnya kini, EIGER Adventure, brand asal Indonesia penyedia berbagai koleksi perlengkapan luar ruang, memulai pesan Ramadan dengan tagar #Marikembali, pesan yang mengajak untuk menyatukan kembali perbedaan-perbedaan.


Jason Edward Wuysang, Marketing General Manager EIGER mengatakan, saatnya masyarakat Indonesia kembali pada fitrahnya, "Fitrah Indonesia memang berbeda-beda, namun satu, memberi dan menerima kepada orang lain, juga diri sendiri " ujarnya, Rabu, (27/3/2024).


“Saatnya kita perkuat simpul dengan memberi kesempatan kepada setiap orang untuk menjadi lebih baik, menerima segala hal untuk memperbaiki diri, juga membangun sense of belonging atau rasa saling memiliki antar sesama,” ujar Jason Edward Wuysang.


Seperti diketahui, perjalanan 35 tahun EIGER sejak terlahir tahun 1989 silam di Kota Bandung, telah memberikan banyak koneksi dengan ribuan komunitas juga jutaan Eigerian (konsumen EIGER). 


EIGER mengirimkan pesan #MariKembali kepada siapapun yang merayakan Ramadan, juga yang sedang menyiapkan perjalanan mudik untuk Hari Raya nanti.


Jason Edward Wuysang menambahkan, sepanjang perjalanan arus mudik di Hari Raya nanti, tersebar lebih dari 250 toko EIGER di seluruh Indonesia. 


Ratusan toko EIGER sepanjang kota-kota di jalur mudik siap mendukung perjalanan tiap kilometer yang ditempuh, berbagai koleksi baru telah disiapkan untuk melengkapi kebutuhan pulang ke kampung halaman," kata Jason Edward Wuysang.


“Setelah kembali memasuki puasa Ramadan, beberapa waktu ke depan kita akan bersiap untuk kembali melakukan perjalanan pulang mudik, kembali berkumpul dengan keluarga di rumah atau kampung halaman, dan kembali memulai silaturahmi," ujar Jason Edward Wuysang.


Jason Edward Wuysang menambahkan, bersamaan dengan pesan #MariKembali, EIGER menyiapkan berbagai koleksi untuk melengkapi kebutuhan Ramadan, juga kembali mudik di Ramadan ini, "Koleksi spesial diberi nama EIGER Safar Collections,” ujarnya.


"EIGER mengucapkan selamat merayakan Ramadan dengan penuh kebersamaan, mari kembali ke titik fitrah kita sebagai manusia, berbuat baik kepada seluruh elemen di semesta, untuk alam dan manusia," pungkas Jason Edward Wuysang. (HS/Rls.)

EIGER Adventure Rayakan Ramadan dengan Pesan, Mari Kembali dan Rangkaian Koleksi Safar Series - Satukan Perbedaan ... EIGER Adventure Rayakan Ramadan dengan Pesan, Mari Kembali dan Rangkaian Koleksi Safar Series - Satukan Perbedaan ... Reviewed by Harri Safiari on 11.21 Rating: 5

Tidak ada komentar