Ketua DPRD Jabar ‘Tuan Rumah’ Silaturahmi & ‘Bukber’ Forkopimda Provinsi Jabar

 


Momen Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat tatkala berperan sebagai host atau tuan rumah dalam gelaran kegiatan bertajuk Silaturahmi dan Buka Bersama  DPRD Jabar (25/3/2024) (Foto: Kolase/HS)



             

Algivon.com -- Ketua DPRD Jabar Brigadir Jenderal TNI (Purn) H. Taufik Hidayat S.H., M.H., tatkala berperan sebagai host atau ‘tuan rumah’, pada acara silaturahmi dan buka bersama di lobby ruang rapat paripurna DPRD Jawa Barat, Bandung, Senin (25/3/2024),”saya apresiasi, dan berharap acara ini memberikan keberkahan kepada kita semua, yakinlah kita sudah banyak diberi kemudahan, ketenangan, dan semua nikmat dari Allah SWT, ujarnya yang diamini oleh segenap hadirin.

 

Tampak hadir dalam acara silaturahmi dan buka bersama DPRD Jabar tersebut, di antaranya Penjabat (Pj) Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar. Lainnya, hadir Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari, Oleh Soleh serta beberapa anggota DPRD Jabar lainnya.

 

Lebih lanjut, Ketua DPRD Jabar mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jabar irjen Pol. Dr. Akhmad  Wiyagus, serta semua pihak terkait pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang aman dan kondusif. Selain itu, Ketua DPRD Jabar mengimbau kepada masyarakat agar tidakmemaksakan diri untuk mudik pada lebaran kali ini,”jangan sampai kita memaksakan diri. Bilapun mudik, gunakan fasilitas yang tersedia, seperti KA dan lainnya,” ujarnya.

 

Disela-sela acara ini, Pj Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin memberikan bantuan untuk Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Masjid DPRD Jabar. (HS/Rls).


Ketua DPRD Jabar ‘Tuan Rumah’ Silaturahmi & ‘Bukber’ Forkopimda Provinsi Jabar  Ketua DPRD Jabar ‘Tuan Rumah’ Silaturahmi & ‘Bukber’ Forkopimda Provinsi Jabar  Reviewed by Harri Safiari on 02.12 Rating: 5

Tidak ada komentar