Ketua DPRD Jabar H. Taufik Hidayat Menyambut Ramadhan 1445 H/2024: Lahir Bathin, Kita Jaga Kondusifitas

 






Algivon.com --  Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat S.H., M.H., menyambut awal Puasa Ramdhan 1 Ramadhan 1445 H/ Selasa, 12 Maret 2024, kepada redaksi dari kediamannya di Jl. L.L.R.E Martadinata Kota Bandung, secara khusus ia mengucapkan,"selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan bagi umat Islam di seluruh dunia." 


Kang Opik demikian Taufik Hidayat kerap disapa, bahwa bulan Ramadhan kali ini di tahun 2024 sangatlah istimewa, lahir bathin mari kita jaga kondusifitas di segala lini kehidupan berbangsa dan bernegara, "utamanya karena bangsa Indonesia bertepatan sedang menjalankan tahun politik yang penuh dengan aneka dinamika," ujarnya. 


"Namun demikian, saya dan segenap anggota DPRD Jabar, mengucap syukur, bahwa tahapan tahun politik (Pilpres & Pileg 20204 - red) di tatar Sunda, telah dan sedang berlangsung dengan kondusif. Harapannya hingga akhir tahun 2024 sejumlah agenda politik lainnya di waktu mendatang, bisa  berlangsung dengan aman dan damai," tutupnya. (Hs/Rls). 



 


Ketua DPRD Jabar H. Taufik Hidayat Menyambut Ramadhan 1445 H/2024: Lahir Bathin, Kita Jaga Kondusifitas Ketua DPRD Jabar H. Taufik Hidayat Menyambut Ramadhan 1445 H/2024: Lahir Bathin, Kita Jaga Kondusifitas Reviewed by Harri Safiari on 15.51 Rating: 5

Tidak ada komentar