Vue Palace ARTOTEL Curated Sambut Ramadhan Hadirkan, Nuansa Serba ‘Rempah Noesantara’


Hamparan 'Rempah Noesantara' sambut Ramdahdan 2024 di Vue Palace ARTOTEL Curated di Jl. Otto Iskandar Dinata No. 3 Kota Bandung (4/3/2024). 



 

Algivon.com --  Menikmati saat-saat khusus berbuka puasa bersama keluarga dan rekan kerja di Vue Palace Artotel Curated, Kota Bandung, niscaya kini bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Khususnya selama Bulan Suci Ramadhan 2024, hotel yang berlokasi di Jalan Otto Iskandar Dinata No. 3 Kota Bandung, menawarkan sajian istimewa bertajuk “Rempah Noesantara”.

 

Faktanya, ada lebih dari 100 menu spesial setiap harinya, dipastikan ini akan menggoda lidah para tamu. Menu ini tersaji mulai dari hidangan takjil hingga pencuci mulut.

 

Cukup dengan harga normal Rp 158.000 nett/orang, dan early bird Rp 128.000 nett/orang, kita  bisa menikmati hidangan lezat dengan sepuasnya.

 

Lainnya, ada promo menarik, ini dimulai dengan pembelian 5 paket dan memperoleh 1 gratis pada minggu pertama. Serta pembelian 10 paket, mendapatkan 1 gratis dari minggu kedua hingga akhir bulan.

 

Sementara itu menu harian yang berbeda-beda mencakup cita rasa rempah dari berbagai daerah di Indonesia juga siap tersaji.  Ragam renpahnya, mulai dari  Jawa, NTT, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Sumatra, dan Sunda.

 

Atmosfer ramadhan tentu kini semakin ceria di Vue Palace  ARTOTEL Curated,  di sini ada iringan live music, dan kesempatan mendapatkan doorprize dari setiap kali berbuka puasa.

 

 

“Lainnya, kami  menawarkan promo delivery sahur mulai dari Rp 200.000 nett untuk 4 orang. Termasuk, beragam hidangan,” ucap Reza Ahmad, Marketing Communication Vue Palace ARTOTEL Curated via keterangan persnya yang redaksi terima pada Selasa 5 Maret 2024.

 

Ragam hidangan itu, di antaranya, appetizer, soup, main course, dessert, iced tea gratis, serta ongkos kirim gratis untuk radius 5 km.

 

Lainnya, ada Promo takjil mulai dari Rp 25.000 nett/orang. Penawaran ini, memungkinkan tamu menikmati minuman signature refresher dari The Palace Restaurant.

 

Serta es campur, es doger, es teler, dan berbagai kolak yang lezat. Semua paket takjil juga disertai dengan kurma gratis.

 

Jangan lewatkan pula paket spesial untuk acara halal bihalal dengan harga Rp 150.000 nett per orang. Termasuk buffet Rempah Noesantara, merayakan Idul Fitri.

 

Dan promo khusus beli 5 gratis 1. Promo ini berlangsung mulai 11 April hingga 20 April 2024.

 

Sementara itu, untuk pengunjung yang ingin menginap, VuePalace ARTOTEL Curated menawarkan promo Roomadan dengan harga mulai dari Rp 550.000. Harga ini sudah include sahur atau sarapan, dan dengan tambahan Rp 700.000, tamu bisa menikmati sahur atau sarapan serta berbuka puasa di Rempauntuk 2 orang.

 

Tampaknya, ini sebuah tawaran istimewa untuk memperkaya pengalaman menginap selama bulan Ramadhan 2024 ini, pembeda istimewanya ya ‘Rempah Noesantara’ itu  (HS/Adv.


Vue Palace ARTOTEL Curated Sambut Ramadhan Hadirkan, Nuansa Serba ‘Rempah Noesantara’    Vue Palace ARTOTEL Curated Sambut Ramadhan Hadirkan, Nuansa Serba ‘Rempah Noesantara’ Reviewed by Harri Safiari on 11.54 Rating: 5

Tidak ada komentar