Yayasan Anugerah Insan Residivist DPC Kab. Bandung & Komunitas Sadudulur Gelar Bukber di Musmob Music Shelter

 

 



 Algivon.com -- Yayasan Anugerah Insan Residivist (YAIR) DPC Kabupaten Bandung beserta Komunitas Sadudulur menggelar Buka Bersama (Bukber), di Musmob Music Shelter, Jalan Buah Batu No. 79, Bandung, Sabtu (23/3/2024).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Yayasan Anugerah Insan Residivist, Heri Cowet yang diwakili oleh Sekjen DPP Yayasan Anugerah Insan Residivist, Acil, beserta Kang Anton Chiko Pelatih MBO Yayasan Anugerah Insan Residivist, Ketua Bidang olahraga beserta jajaran pengurus DPP Yayasan Anugerah Insan Residivist, Ketua Yayasan Anugerah Insan Residivist DPC Kab Bandung Engkus Kusnadi dan beberapa pengurus, Ketua Komunitas Sadudulur Raden Aliman Hakim Setiakusumah, SE beserta pengurus dan Para anggota.


Kegiatan yang hanya memerlukan persiapan kurang dari 1 Minggu tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Saat itu, sebelum Adzan Maghrib berkumandang, digelar acara berbagi Ta'jil kepada para pengguna jalan di depan Musmob Music Shelter.


Kepada para awak media disela-sela kegiatan berbagi Ta'jil, Sekjen DPP Yayasan Anugerah Insan Residivist, Alief Al-Yasyien atau yang akrab disapa Acil memaparkan, "Alhamdulillah saat ini kita sedang melaksanakan kegiatan buka bersama dan berbagi Ta'jil kepada para pengguna jalan yang diinisiasi oleh DPC Yayasan Anugerah Insan Residivist DPC Kab Bandung bekerjasama dengan Komunitas Sadudulur.


Semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan, kami dari Yayasan Anugerah Insan Residivist hampir setiap hari di bulan Ramadhan ini melaksanakan kegiatan berbagi Ta'jil di setiap titik, baik pusat maupun cabang.


Sebelumnya ketika Talkshow, Aciel memaparkan, Yayasan Anugerah Insan Residivist merupakan wadah bagi para mantan narapidana untuk memperbaiki diri dan memperbaiki stigma negatif di masyarakat.


Aciel menambahkan, kami melakukan pembinaan kepada para anggota warga binaan kami mulai dari karakter hingga pengembangan ekonomi, terbaru kami mengeluarkan produk Air Residivist, dengan produk yang kami keluarkan ini membantu para anggota yang belum memiliki pendapatan melakukan penjualan Air Residivist tersebut.


Di lokasi yang sama Ketua Komunitas Sadudulur Raden Aliman Hakim Setia Kusumah, SE menyampaikan, "Alhamdulillah kegiatan berbagi Ta'jil ini berjalan dengan lancar.


"Kami berharap kegiatan Bhakti Sosial yang saat ini sedang dilaksanakan bersama Yayasan Anugerah Insan Residivist ini tidak cukup sampai di sini, namun akan berjalan di Baksos-baksos lainnya," tandas Aliman.


"Dalam kegiatan hari ini, ada 50 (Lima Puluh) orang yang hadir, alhamdulilah dari awal acara hingga saat ini berjalan dengan lancar," katanya.


Kegiatan ditutup dengan hiburan akustik yang dibawakan oleh RK Music dan sangat dinikmati oleh Para anggota yang hadir.


Turut memeriahkan acara dengan kehadiran dan support para sponsor antara lain, Tupperware yang diwakili Bunda Yani selaku Sales Executive, Naturindo yang diwakili Bunda Neneng, Minuman Cap Panda yang diwakili akang Galih, OMG diwakili Bunda Intan, dan Media Partner, Katafakta.com, Lensajabar.com, Sadudulur.my.id, Penanews.net, Penajournalis.com, Komunitas Pers Nasional, PPPSK, dan lain-lain. (HS/Iwa)


Yayasan Anugerah Insan Residivist DPC Kab. Bandung & Komunitas Sadudulur Gelar Bukber di Musmob Music Shelter Yayasan Anugerah Insan Residivist DPC Kab. Bandung & Komunitas Sadudulur Gelar Bukber di Musmob Music Shelter Reviewed by Harri Safiari on 09.29 Rating: 5

Tidak ada komentar