Dan Lanud Husein Sastranegara Gelar Coffee Morning dengan Media Massa Se-Kota Bandung



Para pegiat media massa se-Kota Bandung berfoto bersama dengan Dan Lanud Husein Sastranegara dan staf (20/7/2022) di Lanud Husen Sastranegara  - Tingkatkan sinergitas dalam konteks pengembangan penta helix (Foto:Dok/Ist). 

 



Algivon – Dalam upaya meningkatkan kemitraan dengan pegiat media, Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma, S.T., M.M., M.Han, menggelar acara silaturrahmi dengan para awak media dengan tajuk “Coffee Morning” di VIP Room Sompil Basuki Lanud Husein Sastranegara,Bandung Rabu (20/7/2022).

 

“Kerjasama dan sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik. Harapannya, dapat terus ditingkatkan, sehingga melahirkan satu jalinan yang harmonis   antara   Lanud Husein Sastranegara dengan media massa. Pada gilirannya hal ini akan melahirkan satu kerjasama yang saling menguntungkan di masa yang akan datang “, terang Danlanud.

 

Ditegaskanya kembali,tanpa adanya kerjasama dengan media massa, tentunya akan sangat sulit bagi kita untuk mempublikasikan dan menginformasikan tentang berbagai program kerja kepada masyarakat.

 

“Intinya, begitu strategisnya peran media massa sebagai alat sosial kontrol, penyebarluasan informasi, penyalur aspirasi masyarakat, dan pembentuk publik opini. Saya mengharapkan untuk terus meningkatkan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik,” tegas Danlanud.



 

Disela-sela perbincangannya, Dan lanud juga meminta bantuan dari para jurnalis bila ada berita yang dapat diekpose agar dapat dijadikan pemberitaan yang berkelanjutan atau bersambung, sehingga pemuatannya berlangsung secara proporsional.






Diketahui, dalam gelaran coffee morning yang dihadiri oleh beberapa pimpinan redaksi dan jurnalis media cetak dan elektronik se- Kota Bandung, tampak hadir Kepala Dinas Operasi Lanud Husein Sastranegara Letkol Pnb Yulius  Marvien Aryaka, M.Sc., Kadislog Letkol Kal Julianto, S.T,, Kadispers Mayor Adm Joko Kusbandono, M.Tr., SOU., Kadispotdirga Mayor Lek Okie Hartanto, S,T., Dansatpom Lanud Husein Sastranegara Mayor Pom Agust L.Saud,M.I.P.,S.H.,M.H.,dan  Kaintel yang diwakili Kapten Sus Heries. (Harri Safiari)


Dan Lanud Husein Sastranegara Gelar Coffee Morning dengan Media Massa Se-Kota Bandung  Dan Lanud Husein Sastranegara Gelar Coffee Morning dengan Media Massa Se-Kota Bandung Reviewed by Harri Safiari on 22.19 Rating: 5

Tidak ada komentar