Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Menunaikan Ibadah Haji Tahun 2022: Semoga, Tahun Depan dari BIJB


Kang Taufik Ketua DPRD Jawa Barat (tengah) menjelang keberangkatan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Provinsi Banten, untuk menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Arab Saudi (1 - 17 Juli 2022) (Foto: Dok. Ist).




AlgivonKetua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Brigjen. TNI (Purn) Taufik Hidayat, S.H., M.H., beserta istri sejak 1 hingga 17 Juli 2022 berangkat menunaikan ibadah haji tahun 2022. Kepada redaksi pada malam keberangkatannya mengatakan:

 

“Alhamdulillan saya dan istri nanti setiba di Arab Saudi akan bergabung dengan rombongan Jemaah haji asal Jawa Barat khususnya, dan tentu umumnya dengan Jemaah haji asal Indonesia, “ ujarnya dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang- Banten.

 

Disinggung tentang semakin gencar bahwa pemberangkatan haji tahun depan (2023) direncanakan, bisa dari Jawa Barat yakni dari BIJB (Bandara Internasional Jawa Barat) atau Bandara Kertajati, Kabupaten Majalengka, apalagi bila asrama haji di Kabupaten Indramayu selesai dibangun?

 


Kang Taufik Hidayat dan istri serta rombongan sesaat sebelum berangkat menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Arab Saudi (1 - 17 Juli 2022) (Foto: Ist).




“Ya, tentu saja itu harapan kita semua pada tahun 2023 bisa berangkat dari BIJB, sekalian akses Tol Cisumdawu sepanjang 60 Km lebih, menuju Bandara Kertajati dari Bandung bisa rampunng. Ini akan menghemat, serta mengembangkan dampak ekonomi di daerah sekitar BIJB,” tutup Kang Taufik Hidayat demikian ia biasa disapa dengan menambahkan – “Semoga tahun depan dari BIJB.” (HS/Rls)  


Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Menunaikan Ibadah Haji Tahun 2022: Semoga, Tahun Depan dari BIJB Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Menunaikan Ibadah Haji Tahun 2022: Semoga, Tahun Depan dari BIJB Reviewed by Harri Safiari on 17.22 Rating: 5

Tidak ada komentar