Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Sambut Hari Bakti Adhyaksa ke-62



Taufik Hidayat Ketua DPRD Jawa Barat dalam kaitan Hari Bakti Adhyaksa ke-62 pada Jumat, 22 Juli 2022 -- saling mendoakan untuk mitranya Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, semoga  warga Jawa Barat memperoleh kemakmuran dan keadilan yang semakin baik di segala bidang kehidupannya.(Foto:Dok Ist).



 

Algivon --  Salah satu kabar terbaru dari Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, SH., MH setelah kepulangannya dari ziarah ke Tanah Suci di Arab Saudi (1 -19/7/2022), pada hari Jumat ini (22/7/2022) yang dikenal luas sebagai Hari Bakti Adhyaksa ke-62, secara khusus:  

 

“Kepada keluarga besar Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhiyaksa ke-62 Tahun 2022. Semoga kejaksaan semakin jaya, kepastian hukum, humanis, menuju pemulihan ekonomi,”ujarnya.

 

Lebih jauh Kang Taufik Hidayat demikian kerap disapa mengapresiasi beberapa bakti sosial yang dilakukan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat baru-baru ini,”di antaranya yang saya ikuti pemberitaannya Kajati Jabar bersama pihak terkait menggelar operasi katarak gratis di Garut, kala itu Kang Asep Mulyana (Kepala Kajati Jabar) sempat hadir di sana,” ujarnya.   

 

Menutup dialog ini, kembali Kang Taufik Hidayat masih dalam kaitan Hari Bakti Adhyaksa ke-62 yang kebetulan juga masih dalam suasana pemulihan usai deraan pandemi Covid-19 yang melanda negara kita dan umat sedunia, berharap kepada mitra kerjanya,”semoga kinerja dan bakti Kajati Jabar ke depan semakin jaya,” pungkasnya. (HS/Rls)


Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Sambut Hari Bakti Adhyaksa ke-62  Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Sambut Hari Bakti Adhyaksa ke-62 Reviewed by Harri Safiari on 04.47 Rating: 5

Tidak ada komentar