Surprise, Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Menapak Usia ke-63 Dihadiahi 'Cum Laude dari ITB' via Putrinya Eversti Nevalia

 

 



Congratulations on graduating as well as a pride for the family with cum laude predicate from SBM ITB 2022. (Dok: Ist) 



Algivon – Surprise alias kejutan khusus, demikian kira-kira Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat S.H., MH yang sat ini sebagai Ketua DPRD Jabar sekaligus Ketua DPD Partai Gerindra Jabar pada Sabtu, 23 Juli 2022 di kediamannya di Kota Bandung, yang bertepatan dengan hari kelahirannya menapak usia ke-63, secara kebetulan memperoleh kado khusus dari putri keduanya atas pernikahannya dengan dr. Rinrin Merinova:

 

“Syukur alhamdulillah saya setelah banyak pihak dan kalangan memberikan ucapan selamat atas hari kelahiran saya pada hari ini. Ternyata, ada kejutan lain, kado khsusus yang saya terima dari putri ke-2 saya Eversti Nevalia,” terang Kang H Taufik Hidayat sebagai sapaan akrabnya dari seberang telepon.



Detik-detik Eversti Nevalia dan keluarga didampingi ibunya mempersempahkan kado khusus teruntuk Ayah Kang H Taufik Hidayat saat menapak diusia ke-63. (Foto: Dok Ist).


 

Kepada redaksi Taufik Hidayat memberikan informasi tentang apa yang dimaksud sebagai surprise atau kado maupun kejutan khusus itu. Tak lain pada hari yang sama (23/7/2022) Eversti Nevalia memperoleh predikat yang membanggakan keluarganya:

 

“Ya, putri kedua saya itu kelulusannya hari ini di wisuda dengan predikat cum laude pada program Magister Administrasi Bisnis  (M.A.B) Institut Teknologi Bandung, dari Sekolah Bisnis dan Manajemen.  Harapannya, selaku orang tua kami berdua semoga kelulusannya ini dapat memberikan berkah bagi dirinya dan banyak pihak lainnya, bermanfaat bagi Nusa, Bangsa, dan Agama,” terangnya.

 

Seperti diketahui Taufik Hidayat atas pernikahannya dengan dr Rinrin Merinova telah dikaruniai 3 putri masing-masing Aldora Stella Bulowati, Eversti Nevalia, dan Salsya Vashanti Etenia. (HS/Rls)     

 

 




Surprise, Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Menapak Usia ke-63 Dihadiahi 'Cum Laude dari ITB' via Putrinya Eversti Nevalia  Surprise, Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Menapak Usia ke-63 Dihadiahi  'Cum Laude dari ITB' via Putrinya Eversti Nevalia Reviewed by Harri Safiari on 15.58 Rating: 5

Tidak ada komentar