Wuih, Randu Sekti Wibowo Akhirnya Menyabet Juara 1 Seri Ke-2 ISSOM 2022 di Sentul Circuit International Bogor

 


Randu Sekti Wibowo di posium 1 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) Sei ke-2 Tahun 2022 - Berkat doa dan latihan keras. (Foto:Dok Ist).




Algivon – Kabar paling anyar perihal debut pembalap Randu Sekti Wibowo di lomba seri ke-2 yakni balap mobil tingkat nasional Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) tahun 2022, di Sentul Circuit International Bogor, Jawa Barat (2-3/7/2022), rupanya menurut pembalapnya yang menjadi salah satu juaranya, berlangsung seru. Diketahui, pada ajang ini memperlombakan 9 kelas yang diikuti sekitar 100 pembelap dari berbagai daerah di Indonesia.

 

Pembalap Randu Sekti Wibowo sebagai representatif dari tim BEST Coorporation Syariah asal Bandung Jawa Barat, tanpa dinyana tampil sebagai juara di dua kelas yaitu BMW kelas F30 Advance, dan BMWCCI.Lebih jauh menurut Randu Sekti Wibowo yang tampil sebagai juara pertama di BMW F30 Advance, serta juara ke 2 (1:56.99) di BMWCCI  (BMW Car Clubs Indonesia) dengan catatan waktu tercepat untuk satu putaran, diikuti juara pertama yang diraih Lucky Dzulkifli Aziz (1:55.400), dan juara ke 3 Nanang Hamdani (1:59.956).

 

“Seru banget persaingannyan. Pada kejuaraan kali ini, rivalnya tangguh dan rata-rata memang sudah sangat berpengalaman, jadi persaingannya sangatlah ketat,” ujarnya.  

 

Menurut para pengamat olahraga otomotiv,  debut Randu Sekti Wibowo yang baru dua kali berlaga di ajang musim balap ISSOM 2022, telah menunjukan prestasi yang baik, yakni tampil sebagai juara pertama di kelas yang sama pada seri pertama, yang dilaksanakan bulan Maret 2022 lalu.

 

Sebagai salah satu member dari klub pemilik mobil premium BMWCCI, Randu Sekti Wibowo menjelaskan, bahwa pada sesi latihan bersama Febrian Agung yang tak lain kakaknya, Sabtu (2/7/2022) sehari sebelum perlombaan, mobilnya sempat mengalami kecelakaan.



Randu Sekti Wibowo dan kendaraannya yang sempat mengalami benturan hingga menjadi juara (Foto: Dok Ist). 


 

“Sempat terpelanting dan menabrak dinding pembatas pada tikungan 9. Pada bagian muka mobil radiatornya sempat mengalami kerusakan,” jelas Randu Sekti Wibowo. Hal ini ia ceritakan kepada tim redaksi saat ditemui di rumahnya  (4/7/2022) disela-sela kesibukannya menerima tamu.

 

“Alhamdulillah semua masalah berkaitan mobil ini, bisa digunakan balap pada di hari Minggu,” katanya sambil memungkas bahwa dirinya –“Akan menyiapkan  unit mobil BMW lagi maju perhelatan seri ke-3 ISSOM 2022, sedangkan kakak saya mas Febrian akan naik kelas ke Super Car.” (HS/HRS/Rls)

 


Wuih, Randu Sekti Wibowo Akhirnya Menyabet Juara 1 Seri Ke-2 ISSOM 2022 di Sentul Circuit International Bogor    Wuih, Randu Sekti Wibowo Akhirnya Menyabet  Juara 1 Seri Ke-2 ISSOM 2022  di Sentul Circuit International Bogor Reviewed by Harri Safiari on 03.58 Rating: 5

Tidak ada komentar