H. Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar pada Ultah-nya ke-63 Banjir Ucapan Selamat: Terima Kasih atas Doanya




 

Algivon – Di lingkungan Partai Gerindra Jabar khususnya pada Sabtu, 23 Juli 2022 ini ada yang khas, ternyata. Pasalnya, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat H. Taufik Hidayat, SH., MH yang juga Ketua DPRD Jabar (2019 – 2024) pada Sabtu ini, adalah tepat hari ulang tahunnya yang ke- 63. Tak pelak Kang H Taufik Hidayat yang baru saja kembali dari perjalanan ibadah haji pada 1443 H ( 1 – 18 Juli 2022) bersama istri dr. Rinrin Merinova, hari ini ia dibanjiri ucapan selamat dari berbagai kalangan, termasuk sanak saudara dan handai taulan.

 

“Alhamdilillah dan terima kasih, atas beragam dan banyaknya ucapan kapada saya dari berbagai pihak, berkenaan ulang tahun saya ke-63. Kebetulan pula, ini bertepatan atas kepulangan saya dan istri dari Tanah Suci baru-baru ini. Semoga kita selalu diberikan rahmat dan hidayahnya serta sehat selalu bersama warga Jabar, amin ya robbal allamin,” begitu ujarnya ketika dikontak per telepon.

 

Sementara itu ‘duet’ dari jajaran DPD Partai Gerintra Jabar masing-masing Dr. H Abdul Haris Bobihoe Sekertaris DPD Gerindra Jabar juga selaku Ketua Komisi 5 DPRD Jabar, dan rekannya Ir. Prasetyawati, MM Bendahara DPD Gerindra Jabar juga selaku Ketua PD PIRA (Perempuan Indonesia Raya) Jabar, kepada redaksi mengirimkan ‘special greeting’:



"Duet’ dari DPD Partai Gerintra Jabar Dr. H Abdul Haris Bobihoe Sekertaris DPD Gerindra Jabar dan Ketua Komisi 5 DPRD Jabar, beserta rekan kerjanya Ir. Prasetyawati, MM Bendahara DPD Gerindra Jabar juga Ketua PD PIRA (Perempuan Indonesia Raya) Jabar, menghaturkan 'special greeting’ untuk H Taufik Hidayat berkenaan ultah-nya yang ke -63. ((foto: Ist) 


 

‘Semoga selalu sehat, diberi umur panjang dan penuh berkah, serta dimudahkan untuk memimpin Jawa Barat ini menuju masyarakat Adil & Makmur’.

 

Secara khusus Prasetyawati yang kini sebagai anggota DPRD Jabar (2019 – 2024) dari fraksi Gerindra Persatuan dan berasal dari Dapil 6 Kabupaten Bogor, kembali kepada redaksi secara khusus ia ungkapkan dalam konteks sebagai Ketua PD PIRA Jabar, kepada Kang H Taufik:

 

Terima kasih atas semangat dari Kang H Taufik Hidayat yang telahmenjadikan kami sebagai pribadi pejuang, yang selalu menjadikan kami ikhlas dan amanah dalam menjalankan tugas. Ini walaupun berat, bila kita ikhlas justru menjadi terasa ringan jadinya,” pungkasnya. (HS/Rls)      

H. Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar pada Ultah-nya ke-63 Banjir Ucapan Selamat: Terima Kasih atas Doanya H. Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar pada Ultah-nya ke-63 Banjir Ucapan Selamat: Terima Kasih atas Doanya Reviewed by Harri Safiari on 13.18 Rating: 5

Tidak ada komentar