Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar & Menko Polhukam Mahfud MD di Puncak Haji Akbar 1443 H – Doa Kemaslahatan Bangsa



 Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar (kiri) dan Menko Polkhukam Mahfud MD (kanan) - salaing mendoakan demi kemaslahatan bangsa. (Tangkapan video, Dok Ist)

 


 


AlgivonKetua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn). Taufik Hidayat, S.H., M.H., dikontak dari Tanah Air pada Jumat, 8 Juli 2022 yang bertepatan dengan 9 Dzulhijjah 1443 H, telah tiba di puncak ibadah haji yakni Haji Akbar, yang amat istimewa terlebih setelah mengalami penundaan ibadah haji selama dua tahun terkait pandemi Covid-19 yang melanda dunia.     

 

Kang Taufik HIdayat demikian kerap ia disapa tatkala melakukan kontak dengan redaksi, mengabarkan dirinya bertemu dengan  Menko Polhukam Mahfud MD  di Jeddah. Belakangan diketahui Pak Mahmud MD ini, melalui akun Twitter pribadinya, pergi haji bersama pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Wakil Ketua KPK Nurul Gufron.

 

“Bismillahirrramanirrahim assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh bersama Pak Mahfud MD Menko Polhukam. Dulu, beliau ini bekas komandan saya tatkala beliau menjabat sebagai Menhan. Semoga beliau dan kita semua selalu berada dalam keadaan sehat walafiat, serta diberikan mukjizat oleh Alloh Subhanahu Wa Ta’ala, Aamin ya Rabbal Alamin,” terangnya dengan nada khusyuk, di antaranya demi kemaslahatan bangsa. 

 

Pantauan redaksi via  Media Center Haji, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istri Atalia Praratya serta anak perempuannya, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara pergi beribadah ke Tanah Suci dan membawa nama anak lelakinya yang telah meninggal Emmeril Kahn atau sering disapa Eril. Ridwan Kamil yang kali ini tiba di Tanah Suci, sekeluarga diundang oleh Kerajaan Arab Saudi. Ridwan Kamil pun bertugas menjadi amirul hajj atau pemimpin jamaah haji asal Jawa Barat.

 

Diketahui tokoh lain dari Indonesia yang diundang Kerajaan Arab Saudi pada musim haji 2022, paling utama  Wapres KH Ma'ruf Amin, Menko Polhukam Mahpud MD, Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Menteri Sosial Tri Rismaharani, dan Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziah, dan Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat. (HS/Rls)


Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar & Menko Polhukam Mahfud MD di Puncak Haji Akbar 1443 H – Doa Kemaslahatan Bangsa Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar & Menko Polhukam Mahfud MD di Puncak Haji Akbar 1443 H – Doa Kemaslahatan Bangsa Reviewed by Harri Safiari on 05.21 Rating: 5

Tidak ada komentar