Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar M.H., Panjatkan Doa di Ka’bah untuk Orang Terkasih di Tanah Air

 

 

 

Kang Taufik Hidayat di Masjidil Haram tempat Ka'bah berada secara tersirat dan tersurat mendoakan segala hal yang terbaik bagi warga Jawa Barat dan Indonesia dalam menyongsong masa depan bangsa yang berprospek baik dan dijauhkan dari hal-hal yang tidak kita inginkan, Amin. (Foto: Tangkapan layar video/2/7/2022). 

 



Algivon – Keberangkatan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Jawa Barat yang juga sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, S.H beserta istri terhitung sejak tanggal 1 hingga 17 Juli 2022, setiba di Ka’bah, yang dikenal sebagai tempat yang mustajab bilamana kita memanjatkan doa:

 

“Rasanya, ada yang plong dihati ini. Didampingi istri tercinta, yang pertama saya lakukan ketika tiba di Ka’bah, seperti refles ya mendoakan segenap handai taulan, keluarga besar, aneka sahabat yang lama maupun baru, serta semua kalangan warga di Jawa Barat dan Indonesia pada umumnya. Semoga diberi kesehatan dan kemaslahatan yang selama ini sama-sama kita idamkan, amin,” demikian cuplikan video yang diterima redaksi beberapa jam setelah tiba di Ka’bah yang berada di pusat kota Mekkah.

 

Lebih jauh masih melalui video yang dikirim oleh Kang Taufik Hidayat, demikian kerap ia akrab disapa, sungguh rinci siapa saja di antaranya yang didoakan di seputar Ka’bah, yang sekaligus kita kenal sebagai kiblat umat muslim saat beribadah:

 

“Kepada Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto, semoga diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga mampu menjadi Presiden RI – ke 8 pada Pemilu 2024 mendatang, “ begitu ucapnya yang dibarengi dengan ucapan keselamatan dan kesehatan, termasuk kemaslahatan lainnya untuk para tokoh Jawa Barat yang selama ini erat kaitannya dengan karir dan keberadaan dirinya berkiprah di dunia politk, misalnya.

 

Beberapa tokoh Jawa Barat yang disebut secara tersurat dalam video ‘doa mustajab’ ini, di antaranya Ceu Popong Otje Djundjunan, Mang Ihin Solihin GP, Kang Memet H Hamdan, Kang Cece Subrata, Kang Acil Bimbo, Kang Didi Turmudzi, Kang Eka Santosa, Kang Uu Rukmana, Kang Lex Laksamana Zaenal, Kang HD Sutrisno, Kang Dany Setiawan serta lainnya yang tak sempat ia sebutkan.

 

Detil lainnya yang Didoakan …

 

Tak sampai di sini Kang Taufik Hidayat mendoakan secara tulus kepada semua kalangan yang ia sebut sebagai paket ‘doa mustajab’, beralih ke para tokoh Jawa Barat, di antaranya: Nace Permana (Ketua Paguyuban LMDH Jabar), H Ono, H Anwar Fathoni, H Nana Majalaya, H uun (tokoh Majalengka), KH Agus Maja, Kang Yayat Majalengka.

 

Lalu doa lainnya Kang Taufik Hidayat tujukan kepada perwakilan tokoh masyarakat Sumedang, di antaranya: H.M Dadang Wahyudin (Ketua Yayasan Imam Afandi Sumedang), Kang Imam dan Kang Yana (Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya - PPIR Sumedang), juga Mang Endang.

 

Lanjutnya, masih kata Kang Taufik Hidayat yang tak lepas berbusana ihram selama di seputah Ka’bah:”Buat para petani  dan nelayan yang berada di bawah naungan atau asosiasi seperti LMDH (Lembaga Masyarakat Desa hutan), KTNA (Kontak Tani nelayan Andalan), HKTI (Himpunan kerukunan Tani Indonesia), dan beberapa asosiasi atau perkumpulan lainnya, saya doakan semoga kita selalu sehat dan maslahat,” ujarnya dengan penuh rasa tulus.

 

Berikutnya sejumah doa mustajab lainnya, ditujuakan secara khusus kepada beberapa tokoh masyarakat di Kabupaten Subang, termasuk di Jawa Barat di antaranya:” Bapak KH Shirod, Kang H Samsudin, Mayjen TNI (Purn) Adang, serta seluruh jajaran pengurus DPD, DPC, PAC, dan ranting se-Jawa Barat, kum semuanya mohon diberikan kemudahan dan kelancaran dalam beraktivitas saat inidan masa mendatang dalam mengisi pembangunan di Republik Indonesia,” pungkasnya sambil menambahkan - " Doa saya panjatkan untuk beberapa keluarga besar Kujang Sang Prabu, GMCP Jabar, dan Keluarga Milenial Jawa Barat." (HS/Rls)         

Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar M.H., Panjatkan Doa di Ka’bah untuk Orang Terkasih di Tanah Air Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar M.H., Panjatkan Doa di Ka’bah untuk Orang Terkasih di Tanah Air     Reviewed by Harri Safiari on 02.24 Rating: 5

Tidak ada komentar