Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Sambut Tahun Baru Islam: Hijrah dari Terpaan Covid-19


H Taufik Hudayat dan istri dr. Rinrin Merinova ketika menunaikan Ibadah Haji di Tanah Suci pada 1443 Hijriah - Marilah kita hijrah dari nuansa lama ke nuansa baru yang bertahap mampu terbebas dari terpaan Covid -19 (Foto:Ist),





Algivon -- Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat S.H., MH yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat dikontak redaksi pada 30 Juli 2022 dalam kaitan peringatan Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, harapannya menjadi momentum khusus bagi warga Jawa Barat, untuk hijrah dari terpaan akibat pandemi Covid-19 ke nuansa baru spirit baru dan sejumlah keberhasilan baru lainnya. 


Disamping terciptanya sejumlah nuansa baru itu, Kang Taufik Hidayat demikian ia akrab disapa yang baru saja menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci pada 1443 Hijriah, berharap selain muncul aneka kontemplasi dan harapan baru, warga Jabar yang dikatakannya selalu penuh semangat dalam menatap masa depannya:


"Yang namanya Tahun Baru, setidaknya kita harus pula memiliki spirit baru. Lepaskanlah dari beban yang selama ini membelit kita, tatap dan tapaki langkah-langkah baru yang nyata. Kurangi dan tinggalkan langkah-langkah buruk, perbaiki kualitas pribadi kita," ujar Kang Taufik Hidayat. 


Sekali lagi menyinggung terpaan pandemi Covid-19 yang telah menimpa warga dunia termasuk Indonesia dan Jawa Barat secara khusus, ia berharap melandainya korban akibat terpaan ini:


"Tidak menjadikan kita lalai, sebaliknya selalu waspada. Di antaranya unsur prokes (protokol kesehatan) di mana dan kapan pun senantiasa kita jalankan. inilah nuansa dan suasana hijrah dari terpaan Covid-19 itu, mari kita jalani dengan penuh rasa syukur untuk terbebas dari segala terpaan penyakit, di antaranya selain demi peningkatan kesejahteraan hidup seutuhnya," pungkas Kang Taufik Hidayat. (HS/Rls).


 


Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Sambut Tahun Baru Islam: Hijrah dari Terpaan Covid-19 Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Sambut Tahun Baru Islam: Hijrah dari Terpaan Covid-19 Reviewed by Harri Safiari on 04.13 Rating: 5

Tidak ada komentar